Home > Berita Liga Eropa > Pelatih Dinamo Zagreb Terlilit Masalah Hukum Jelang Liga Europa

Pelatih Dinamo Zagreb Terlilit Masalah Hukum Jelang Liga Europa

Persiapan dari Dinamo Zagreb jelang leg kedua dari babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 kontra Tottenham Hotspur sudah mendadak berantakan.

Zoran Mamic akhirnya sudah mundur dari jabatannya sebagai pelatih dari Zagreb lantaran sudah tersandung dengan kasus korupsi.

Keputusan tersebut sudah diambil hanya beberapa saat setelah pengadilan menjatuhi hukuman sebanyak 4 tahun 8 bulan kurungan penjara kepada Zoran Mamic atas dakwaan korupsi.

Mamic juga sudah dinyatakan bersalah bersama dengan saudaranya, Zdravko. Berkas kasus korupsi Zoran Mamic sebetulnya sudah dilayangkan ke pengadilan di Kroasia semenjak 2018.

Namun, vonis yang sudah dijatuhkan awal pekan ini juga sudah berdampak besar pada persiapan dari klub Dinamo Zagreb di Liga Europa.

Untuk menyelamatkan nasib skuatnya, Dinamo Zagreb sudah menunjuk mantan pemain sendiri, Damir Krznar, sebagai pelatih sementara.

Damir Krznar akan segera memimpin Dinamo Zagreb untuk  bisa menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Maksimir, Jumat (19/3/2021) dini hari waktu Indonesia.

Kembali ke kasus korupsi Zoran Mamic, meski sudah memasuki tahapan vonis, pria yang pernah memperkuat Timnas Kroasia dan Bayern Leverkusen itu . . . Gabung . . . mengaku tidak bersalah atas tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Dia juga bersedia kooperatif mengikuti proses hukum.

“Meskipun saya tidak merasa bersalah, saya mengundurkan diri seperti yang saya katakan sebelumnya jika hukuman itu dikonfirmasi. Saya berharap semoga sukses untuk klub,” kata Zoran Mamic dalam pernyataan yang rilis klub.

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...