Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Pelatih Barito Putera Ungkap Kendala Tim Jelang Lawab Arema FC

Pelatih Barito Putera Ungkap Kendala Tim Jelang Lawab Arema FC

Solo – Barito Putera dijadwalkan akan bertanding melawan Arema FC pada matchday kedua babak penyisihan Grup A turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021) malam.

Pada laga ini Barito Putera harus berusaha keras agar bisa mendapatkan poin penuh untuk tetap menjaga asa lolos dari babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

Hal ini dikarenakan pada laga pertama Laskar Antasari hanya bisa bermain imbang melawan PSIS Semarang, Minggu (21/3/2021) lalu.

Kondisi yang sama juga dialami Arema FC yang ditahan imbang 1-1 oleh TIRA Persikabo, pada laga pertama mereka.

Baca juga : Prediksi Barito Putera vs Arema FC, Piala Menpora 25 Maret 2021

Meski poin penuh menjadi target Barito Putera saat bertarung melawan Arema FC nanti, namun Barito Putera memiliki kendala dengan kondisi fisik para pemainnya.

Hal ini disampaikan oleh pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman dalam konferensi persnya, Rabu (24/3/2021).

“Saya pikir soal fisik sama semuanya punya kendala karena kami tahu persiapan untuk menghadapi Piala Menpora . . . Gabung . . . 2021 ini tidak cukup waktu dan saya menyebutnya kurang ideal,” kata Djajang Nurjaman.

“Apalagi kami baru memulai latihan tanggal 8. Kami hanya punya waktu kurang dari 10 hari. Jadi, itu memang waktu yang tidak ideal,” lanjut Djajang.

Djajang Nurjaman bahkan menilai, persiapan fisik para pemainnya baru mencapai 70 persen karena keterbatasan waktu dalam persiapan menuju Piala Menpora 2021.

“Jadi, kami pasti masih ada kendala. Walaupun, kami lawan PSIS Semarang kemarin (21/3/2021) bisa dibilang kami unggul,” ucap Djajang Nurjaman.

“Tapi, kalau ditanya persentasenya, ya fisik kami masih 70 persen, masih jauh dari kata sempurna,” lanjutnya.

x

Check Also

Kabar Gembira Bagi Barito Putera, Aleksandar Rakic Sudah Kembali

Yogyakarta – Penyerang asing Barito Putera, Aleksandar Rakic dikabarkan telah kembali dan saat ini telah ...