Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Pelatih AC Milan Merengek Minta Dibelikan Penyerang Fiorentina Ini

Pelatih AC Milan Merengek Minta Dibelikan Penyerang Fiorentina Ini

Stefano Pioli ingin tertarik mendatangkan mantan anak buahnya sekaligus penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic di lini depan AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic, sejak didatangkan pada bursa transfer Januari 2020 lalu, telah menjadi pemain penting bagi AC Milan meski sudah hampir berusia 40 tahun. Musim lalu, ia mencetak 10 gol dan 5 assist dari 18 laga Serie A Italia dan membawa Rossoneri merebut tiket kualifikasi Liga Europa.

Musim ini ia tampil lebih tajam lagi dengan torehan 14 gol dari 14 laga Serie A Italia dan membawa Milan ke peringkat 2 klasemen sementara.

Dikabarkan Zlatan Ibrahimovic juga ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Namun, dengan usianya yang sudah 39 tahun dan fisiknya yang mulai menurun, Rossoneri ingin mendatangkan penyerang yang bisa menjadi penerus sang veteran di masa depan.

Dusan Vlahovic, baru berusia 21 tahun, tampil cukup baik di musim ini yang merupakan musim ketiganya bersama La Viola. Dari 26 laga Serie A Italia, ia berhasil mencetak 12 gol alias hanya tertinggal 2 gol dari . . . Gabung . . . Ibrahimovic.

Kemudian juga, Dusan Vlahovic diketahui memiliki kedekatan dengan Stefano Pioli. Ia sempat menjadi anak buah Pioli ketika sang pelatih masih membesut Fiorentina pada musim 2018/2019.

Munculnya nama Vlahovic di target AC Milan pun tidak lepas dari peran Pioli yang sangat menyukai permainannya dan mengusulkan namanya kepada manajemen Rossoneri.

Fakta bahwa keduanya pernah bekerja sama pun membuat Vlahovic diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi di AC Milan musim depan.

Dusan Vlahovic sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2023 di Fiorentina sejak diboyong dari Partizan Belgrade di bursa transfer musim panas 2018. Meski demikian, La Viola diyakini tidak keberatan melepasnya dengan harga yang sesuai.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...