Home > Berita Liga Inggris > Pau Torres Tertarik Saat Diincar oleh Manchester United

Pau Torres Tertarik Saat Diincar oleh Manchester United

Sebuah kabar baik sudah datang lagi untuk Manchester United. Bek incaran mereka, Pau Torres kini sudah dilaporkan tertarik untuk menjadi bagian dari skuat Setan Merah pada musim depan.

Torres merupakan bek muda yang kini sedang naik daun di Spanyol. Ia kini juga sudah bermain dengan sangat baik di jantung pertahanan dari Villarreal dalam dua tahun terakhir.

Apiknya performa dari Torres kini juga sudah mulai dilirik oleh Manchester United. Setan Merah kini juga sudah ingin menjadikan bek asal Spanyol itu sebagai pilar lini pertahanan mereka pada musim depan.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU kini juga sudah berpeluang besar untuk merekrut Torres. Karena sang bek kini juga sudah tertarik bergabung dengan MU.

Tertarik ke Inggris

Menurut laporan tersebut, Torres kini juga sudah sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United.

Sang pemain kini juga sudah ingin mencoba kemampuannya dalam Premier League. Karena ia kini menilai EPL punya tingkat kesulitan yang sudah lebih tinggi dari La Liga.

Selain itu . . . Gabung . . . Torres kabarnya juga sudah tertarik dengan proyek yang kini sedang dibangun oleh Manchester United saat ini.

Siap Dijual

Menurut laporan yang sama, Villarreal kini sudah siap berpisah dengan Torres pada musim panas nanti.

Villarreal kini juga sudah diberitakan tengah mengalami masalah keuangan. Sehingga mereka kini terpaksa harus menjual pemain andalan mereka itu.

MU  kini sudah harus bergerak cepat untuk bisa mengamankan jasa Torres. Karena bek dari Timnas Spanyol itu kini juga sudah dilirik oleh Bayern Munchen serta Real Madrid pada musim panas nanti.

x

Check Also

paul pogba

Bocoran Dari Solksjaer Tentang Paul Pogba Dan MU

Manchester – Sampai saat ini masih belum ada titik terang dari masa depan Paul Pogba ...