Home > Berita Liga Indonesia > Patrich Wanggai Ingin Tampil Terbaik di Piala Menpora Agar Bisa Langgeng di PSM

Patrich Wanggai Ingin Tampil Terbaik di Piala Menpora Agar Bisa Langgeng di PSM

Pesepak bola berusia 32 tahun, Patrich Wanggai, mematok target pribadi di Piala Menpora 2021 demi mengamankan masa depannya bersama PSM Makassar. Sekadar informasi, pemain Persebaya Surabaya pada musim lalu ini hanya diberi kontrak jangka pendek oleh manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang.

“Kami masih mengontrak dia hanya di Piala Menpora saja tapi tetap ada opsi perpanjangan untuk Liga 1,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Walau begitu, Patrich Wanggai merasa tidak keberatan dengan kesepakatan kontrak itu. Ia mengaku sudah nyaman dan jatuh cinta dengan klub asal Kota Daeng itu. Oleh karena itulah, top skor SEA Games 2011 ini ingin mengeluarkan performa terbaik di hajatan Piala Menpora 2021 mendatang demi mendapatkan kontrak baru dari PSM Makassar.

“Yaa pokoknya mudah-mudahan saya bisa bermain bagus di Piala Menpora nanti,” kata Patrich Wanggai , Minggu (14/03/21).

“Ke depannya nanti belum tahu akan bagaimana. Tapi kalau saya dikasih kontrak baru yaa kenapa tidak? Gas mi toh, ewako,” kata penyerang asal Nabire ini, menambahkan.

Patrich Wanggai menjadi tumpuan PSM Makassar di gelaran Piala Menpora 2021 sepeninggal Giancarlo Lopes Rodrigues, Osas . . . Gabung . . . Saha, Ferdinand Sinaga, dan Ezra Walian. Kehadiran Patrich Wanggai tentu akan membuat sektor depan PSM Makassar tetap berbahaya, sekalipun ia hanya akan disokong oleh pemain muda seperti Rizky Eka Pratama dan Aji Kurniawan.
Walau begitu, penyerang berkaki kidal ini sudah membuat pelatih Syamsuddin Batola sangat senang karena berhasil menunjukkan proses adaptasi yang baik.

“Dia (Patrich Wanggai) pemain profesional. Dia beradaptasi dengan sangat cepat dan permainannya sudah kelihatan tadi. Saya senang sekali,” kata Batola, Kamis (11/03/21) lalu.

Kualitas Patrich Wanggai akan diuji pertama kali oleh Persija Jakarta sebagai lawan perdana PSM Makassar pada fase Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/03/21) malam.

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...