Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Patrich Wanggai Bukan Pemain Terakhir Yang Digaet PSM

Patrich Wanggai Bukan Pemain Terakhir Yang Digaet PSM

Makassar – Menjelang akan dimulainya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 21 Maret mendatang, PSM Makassar mulai berbenah membangun kembali skuadnya.

Seperti diketahui sebelumnya, karena masalah finansial dan sanksi FIFA, sejumlah pemain PSM memutuskan hengkang dari Pasukan Ramang.

Setidaknya ada 12 pemain yang tidak lagi bersama PSM menjelang musim kompetisi 2021.

Manajemen PSM kemudian memanggil 12 pemain akademi dan memulangkan sejumlah putra daerah yang telah malang melintang bersama klub lain, seperti Erwin Gutawa, Hendra Wijaya, dan Kurniawan Karman.

Yang terbaru, manajemen Juku Eja juga mendatangkan mantan penyerang Timnas Indonesia yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya, Patrich Wanggai, pada Rabu (10/03/21) lalu.

Setelah sukses mendatangkan Patrich Wanggai, perburuan PSM untuk pemain baru belum akan berakhir. Menurut pengakuan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, masih akan ada pemain baru yang bergabung bersama PSM dalam waktu dekat ini.

“Saya menunggu masukan dari tim pelatih berdasarkan hasil latihan yang telah dimulai sejak hari Minggu lalu” kata Munafri Arifuddin, Kamis (11/03/21).

“Dari . . . Gabung . . . hasil evaluasi itu, tim pelatih akan menyampaikan posisi mana saja yang masih lemah dan mengusulkan nama pemain yang belum dikontrak klub lain,” jelas Munafri.

Meski demikian Munafri menambahkan, para pemain yang diusulkan tim pelatih tersebut tidak pasti langsung bergabung bersama PSM, karena masih harus melewati tahap negosiasi.

“Semua tergantung negosiasi antara kami dengan pemain incaran. Walau telah sesuai yang diinginkan tapi kalau negosiasinya buntu ya tidak bisa datang juga,” kata Munafri.

Beberapa hari ini nama Zulham Zamrun dan Nurhidayat disebut-sebut akan bergabung bersama PSM, menyusul Patrich Wanggai.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...