Home > Berita Liga Inggris > Para Petinggi MU Tetapkan Declan Rice Sebagai Bidikan Utama

Para Petinggi MU Tetapkan Declan Rice Sebagai Bidikan Utama

Manchester United kini sudah menetapkan satu pemain yang sudah menjadi target utama dari klub pada musim depan.

Berdasar pertemuan dari para petinggi klub dalam level teknis, nama Declan Rice sudah diklaim sebagai bidikan dari Setan Merah.

United kini juga sudah telah merombak susunan dari organisasi klub dalam beberapa waktu lalu.

Ed Woodward juga sudah tidak akan lagi terlibat terlalu banyak dalam level teknis. Dia kini telah menunjuk Direktur Teknik serta Direktur Olahraga.

Pada posisi Direktur Olahraga, ada nama dari John Murtough yang sudah dipilih.

Sementara, salah satu mantan pemain dari United, Darren Fletcher, kini sudah dipercaya untuk mengemban jabatan sebagai Direktur dari Teknik klub.

Satu Suara

Pekan lalu, Murtough serta Fletcher juga sudah bertemu untuk mulai menyusun rencana tentang transfer musim depan. Selain keduanya, pertemuan itu juga sudah dihadiri oleh manajer tim utama United, Ole Gunnar Solskjaer.

Dikutip dari The Express, sosok yang pertama kali yang sudah mengajukan nama Declan Rice adalah Solskjaer.

Setelah itu, muncul sebuah dukungan dari Murtough dan Flecther. Pemain yang baru berusia 22 tahun pun akan menjadi target utama Setan Merah pada musim depan.

Declan Rice sendiri juga sudah menjadi sosok yang sangat penting bagi West Ham pada musim 2020/2021 ini.

Di balik performa apik dari The Hammers hingga bersaing dalam empat besar, selalu ada nama dari Rice dalam setiap . . . Gabung . . . laga West Ham dalam Premier League.

United kini hanya punya beberapa alasan teknis mengapa butuh jasa dari Rice.

Selain Nemanja Matic yang sudah tidak muda lagi, mereka juga sudah harus bersiap dengan kemungkinan pindahnya Paul Pogba. Sebab, sampai pada saat ini, Pogba belum meneken kontrak baru.

Bukan Perkara Mudah

Membeli Declan Rice akan menjadi tugas besar untuk Murtough dan Fletcher. Paling tidak, sudah ada dua alasan mengapa United kini sudah butuh usaha ekstra jika mereka ingin membeli andalan timnas Inggris tersebut.

Pertama, United sudah harus bersaing dengan Chelsea yang kini sudah ingin membelinya semenjak awal musim. Chelsea punya Mason Mount, karib Rice, yang sudah bisa menjadi faktor penting.

Kedua, West Ham juga tidak akan melepas pemain paling penting mereka ini dengan begitu saja.

Beberapa waktu lalu, David Moyes juga sudah menyebut Rice tidak akan dilepas jika tawaran yang datang tidak lebih dari 100 juta pounds.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...