Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Palang Pintu Anyar PSS Siap Hadapi Mantan Klub di Piala Menpora 2021

Palang Pintu Anyar PSS Siap Hadapi Mantan Klub di Piala Menpora 2021

Sleman – Pemain baru PSS Sleman, Fabiano Beltrame, merasa yakin laga di Grup C turnamen Piala Menpora 2021 akan berjalan seru karena di sana berkumpul empat tim dari Jawa Timur, yakni Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Madura United, dan Persik Kediri.

Hal ini dikatakan Fabiano Beltrame karena ia pernah memperkuat Persela Lamongan dan Madura United, sehingga ia mengerti benar bagaimana karakter permainan tim yang berasal dari Jawa Timur.

Piala Menpora 2021 ini juga memberi kesempatan kepada dirinya untuk bertarung melawan dua mantan klubnya itu.

“Piala Menpora ini akan berjalan seru, seperti saat Piala Jatim dahulu. Saya juga senang bisa bertemu dengan tim yang saya pernah main di sana,” kata Fabiano Beltrame.

Meski manajemen PSS Sleman tidak memberikan target apapun kepada skuad Elang Jawa, namun Beltrame tetap ingin memberikan yang terbaik bagi PSS.

“Target dari manajemen, paling penting kami main lepas dulu. Di Piala Menpora kami . . . Gabung . . . harus main dengan hati senang, karena nanti akan menghadapi kompetisi lagi. Kami juga harus berikan yang terbaik, dan maksimal di setiap pertandingan, dan nanti hasilnya pasti akan terlihat baik,” ujar Beltrame.

Sementara itu, Beltrame mengaku kebugaran fisiknya mulai meningkat sejak mengikuti latihan bersama tim.

“Tadi oleh pelatih dikasih fisik dan ball posession supaya kami dapat tempo bola. Stamina kami juga bertambah. Hal ini bagus. Meski sedikit capek, ini akan membuat kami bisa mengembalikan kondisi lebih cepat,” jelasnya.

x

Check Also

PSS Sleman Akan Isi Satu Slot Pemain Asing Dengan Striker

Sleman – PSS Sleman saat ini masih berusaha memenuhi satu slot pemain asing yang tersisa. ...