Home > Berita Transfer Pemain > Pakar Transfer Eropa Menyebut Liverpool Tidak Meminati Mbappe

Pakar Transfer Eropa Menyebut Liverpool Tidak Meminati Mbappe

London – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi terbaru mengenai rumor Liverpool tengah mendekati Kylian Mbappe. Ia memastikan bahwa kabar itu hanyalah hoax belaka.

Mbappe

Seperti yang sudah diketahui, Mbappe saat ini dilabeli sebagai penyerang muda terbaik dunia. Ia tampil dengan sangat luar biasa baik di Timnas Prancis maupun di PSG.

Namun kebersamaan Mbappe dan PSG dikabarkan akan berakhir di musim panas nanti. Karena sang pemain enggan meneken kontrak baru di Parc Des Princes.

Sejauh ini sudah banyak klub yang mengantri untuk mendapatkan jasa Mbappe. Salah satu klub yang kabarnya intens mendekati adalah Liverpool.

Menurut gosip yang beredar, Liverpool benar-benar serius ingin mendatangkan Mbappe.

Ia diproyeksikan menjadi mesin gol baru Liverpool. Setelah performa Roberto Firmino menurun dan Mohamed Salah yang kabarnya akan pindah klub.

Baca Juga : Kebanyakan Pamer . . . Gabung . . . Skiill Tapi Minim Gol, Mbappe Kena Kritik Pedas

Itulah mengapa Liverpool dikabarkan sudah bernegosiasi dengan agen Mbappe untuk membawanya ke Anfield.

Namun menurut Romano, kabar Liverpool mendekati Mbappe itu tidak benar.

Ia menyebut bahwa juara bertahan Premier League itu belum melakukan pendekatan nyata terhadap penyerang asal Prancis itu.

Ia juga mengonfirmasi bahwa tidak ada pembicaraan yang terjadi antara agen Mbappe dan pihak Liverpool. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

raheem sterling

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa ...