Home > Berita Liga Spanyol > Ousmane Dembele Bangkit Kembali Berkat 3 Orang Ini

Ousmane Dembele Bangkit Kembali Berkat 3 Orang Ini

Ousmane Dembele musim ini merasakan kebangkitannya yang tentu menjadi salah satu hal positif di Barcelona. Dembele mulai bisa bermain reguler, tidak terus-menerus cedera. Tentu situasi yang bagus buat untuk Dembele.

Karena dalam tiga tahun terakhir dia berulang kali dihantam cedera bergantian, nyaris tidak pernah bermain lebih dari 5 laga beruntun. Akan tetapi musim ini berbeda. Dembele sudah bermain 35 kali sejak awal musim, di antaranya 15 kali tampil sejak masuk tahun 2021.

Berarti Dembele telah melewati mimpi buruk cederanya dan semakin fit. Dembele bisa bangkit karena ada bantuan dari 3 sosok ini, siapa saja?

Baca Juga : Selama Ada Coutinho, Jangan Harap Haaland Masuk Barcelona

Tiga sosok yang dimaksud adalah Salah Ghaidi si pelatih fisik, Jean Baptiste Duault si fisioterapis, dan Anthony Audebaud si koki.

Salah Ghaidi adalah seorang atlet lari 400m dan 800m, dia sangat membantu Dembele untuk menjaga ketahanan fisiknya dengan latihan khususnya.

Duault adalah mantan fisioterapis tim atletik Prancis dan selalu fokus mencegah cedera . . . Gabung . . . yang sama terulang mengganggu Dembele.

Audebaud , koki satu ini mengontrol apa saja yang dikonsumsi Dembele, merancang formula diet, dan memastikan Dembele makan dengan tepat.

Kebangkitan Dembele musim ini sangat penting untuk Barcelona dan Ronald Koeman. Mereka membutuhkan skuad terbaik untuk mengarungi sisa musim ini. Barca masih punya peluang juara di La Liga dan Copa del Rey. Masalahnya, mereka masih tidak konsisten, karena itulah tenaga Dembele sangat dibutuhkan.

Dembele sendiri sudah mencetak total 9 gol dan 4 assists dari total 35 penampilan musim ini. Memang belum cukup banyak, tapi keberadaannya di lapangan sangat penting.

x

Check Also

Ronald Koeman Anggap Penampilan Depay Sesuatu Banget Untuk Barcelona

Memphis Depay memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Olympique Lyon dan bergabung secara gratis ke Barcelona. ...