Home > Berita Piala Dunia > N’Golo Kante di Kembalikan ke Chelsea karena Cedera di Timnas Prancis

N’Golo Kante di Kembalikan ke Chelsea karena Cedera di Timnas Prancis

Timnas Prancis kini sudah memulangkan N’Golo Kante kembali ke Chelsea. Gelandang yang berusia 29 tahun itu sudah mengalami cedera hamstring.

Kante sudah tampil penuh pada saat Prancis menjamu Ukraina dalam matchday pertama Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (25/3/2021) dini hari WIB.

Pertandingan yang sudah berlangsung di Stade de France ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Selepas pertandingan, Kante sudah merasa tidak nyaman dengan kakinya.

Hasil tes sudah mengungkapkan bahwa dia sedang mengalami masalah hamstring sehingga ia sudah dipastikan tidak bisa memperkuat Les Bleus saat melawan Kazakhstan serta Bosnia-Herzegovina.

Kante juga terpaksa harus dipulangkan ke Chelsea untuk bisa menjalani perawatan lanjutan. Menurut laporan Sky Sports, pelatih dari Prancis Didier Deschamps juga sudah memilih untuk tidak memanggil pengganti dari Kante.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, sekarang juga sudah harus melihat apakah Kante akan fit . . . Gabung . . . untuk laga melawan West Brom di Stamford Bridge saat ketika Liga Inggris dilanjutkan kembali pada tanggal 3 April.

Empat hari berselang, Chelsea juga sudah harus menghadapi Porto pada leg pertama dalam perempatfinal Liga Champions.

Kante telah menjadi pemain reguler dari Chelsea pada musim ini. Dia juga sudah  mencatatkan 36 penampilan untuk The Blues dalam semua kompetisi di bawah asuhan dari  Tuchel dan Frank Lampard.

x

Check Also

Menpora Kecewa FIFA Batalkan Piala Dunia U-20 2021

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Piala ...