Home > Sportainment > Netizen Hibur Pacar Gian Zola Yang Mulai Kangen Manggung

Netizen Hibur Pacar Gian Zola Yang Mulai Kangen Manggung

WAGs dari Persib Bandung, Ghea Youbi kini tengah bersedih karena sudah merindukan kegiatan manggung di depan banyak penonton seperti yang sudah sering dilakukannya dahulu.

Pandemi virus corona kini sudah membuat Ghea Youbi tidak bisa menjalankan profesinya seperti dahulu. Kini belum ada lagi konser musik yang akan dilakukan di acara outdoor.

Pasalnya kegiatan itu sudah berpotensi untuk mengundang kerumuman masa yang sudah akan berdampak pada penyebaran virus corona.

Ghea Youbi pun sudah merasa sedih lantaran tengah merindukan momen tersebut.

Pacar Gian Zola Nugraha itu kemudian juga sudah mencurahkan perasaannya melalui media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (17/03/21).

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . border-top: 8px solid #F4F4F4; border-right: 8px solid transparent; transform: translateY(16px);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GHALIA R. A (@gheayoubi)

“Kangen nyanyi outdoor, kangen offair,” tulis Ghea Youbi dengan membubuhkan emoji menangis. Ghea juga menyertakan sejumlah potret cantiknya saat sedang bernyanyi di atas panggung.

Menggunakan kaos merah yang dipadukan dengan rok mini warna hitam, WAGs Persib Bandung itu tampak mempesona. Melihat Ghea Youbi tengah bersedih, para netizen pun langsung berusaha menghibur dengan cara menuliskan komentar berupa gombalan.

Dapat Berbagai Komentar dari Netizen @sherlipoo: “Aku juga kangen dia” @moh.soleh0911: “Senyum manismu kau selalu didalam impianku. hihihi”

@wais_kazehaya: “Huuuhh seger pisan teh”

@irna_anindya_fatra: “Cantikkk banget siih neng”

@adesupriatna0109: “Meni imut kieu ya Alloh”

Terlepas dari rasa galau yang sedang dirasakannya, Ghea Youbi kini tengah mendampingi Gian Zola Nughara agar cepat pulih dari cedera kaki yang dideritanya.

x

Check Also

Salmafina

Celana Ketat, Salmafina Sunan dan Pacar Lautaro Martinez Pamer Bokong

Jakarta – SALMAFINA Sunan kembali mengunggah foto seksi di Instagram. Ia pamer bokong semok saat ...