Home > Berita Liga Italia > Negosiasi Kontrak dari Gelandang Milik AC Milan Sudah Buntu

Negosiasi Kontrak dari Gelandang Milik AC Milan Sudah Buntu

Kessie Menyebut Gattuso Menuntut Pemainnya Bekerja Lebih Keras

Sebuah kabar terbaru sudah beredar mengenai masa depan dari Franck Kessie. Negosiasi kontrak dari sang gelandang dengan AC Milan dikabarkan sudah mengalami kebuntuan.

Dua musim terakhir, Kessie sudah menunjukkan performa yang sangat gemilang bersama dengan AC Milan. Ia kini sudah menjadi motor permainan juga pembeda bagi skuat Rossonerri.

Berkat performanya yang sangat apik, Kessie kini sudah mulai diincar oleh sejumlah klub top Eropa. Tidak tinggal diam, AC Milan kini sudah mencoba untuk memagari sang gelandang dengan sebuah kontrak baru.

Baca Juga : Fix..! Ini 3 Prioritas AC Milan Pada Bursa Musim Panas Ini

Calciomercato kini mengklaim upaya dari AC Milan untuk memperpanjang kontrak dari Kessie sudah tidak berjalan mulus. Karena kedua pihak saat ini masih belum menemukan kata sepakat dalam kontrak itu.

Perbedaan Jauh

Laporan itu juga sudah mengklaim bahwa pekan ini, perwakilan dari AC Milan dengan agen dari Kessie sudah saling bertemu demi membahas kontrak ini.

Dari pertemuan itu, . . . Gabung . . . kedua pihak saat ini masih belum mencapai kata sepakat. Pasalnya sudah ada perbedaan yang cukup besar antara tawaran dari Milan dengan nominal gaji yang diinginkan oleh Kessie.

Laporan itu juga tidak membahas secara detail berapa nilai kontrak tersebut, namun tawaran dari manajemen Milan itu sudah dianggap terlalu rendah.

Siap Nego Lagi

Namun kabar baiknya untuk Milan, Kessie saat ini masih membuka pintu untuk kembali negosiasi lagi.

Sang gelandang kini juga sudah dilaporkan masih bahagia berada di Milan. Sehingga ia kini masih tertarik untuk  memperpanjang kontraknya di San Siro.

Kessie kini hanya berharap Milan bersedia untuk menaikkan tawaran mereka serta ia siap memperkuat Rossonerri dengan lebih lama.

x

Check Also

Sejumlah Pemain Anti Vaksin Covid-19, Otoritas Serie A Marah

Roma – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dibuat geram dengan ulah sejumlah pemain klub Serie ...