Home > Timnas Indonesia > Natanael Siringoringo, Pemain Muda Timnas Indonesia Yang Bersinar di Liga Malaysia

Natanael Siringoringo, Pemain Muda Timnas Indonesia Yang Bersinar di Liga Malaysia

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia yang saat ini membela klub Malaysia TRW Kelantan FC, Natanael Siringoringo, sudah mencatatkan dua assist dalam dua penampilannya di ajang Liga Premier Malaysia.

Liga Primer Malaysia merupakan kasta kedua dalam sistem sepak bola di Negeri Jiran.

Yang terbaru, Natanael Siringoringo menyumbangkan satu assist bagi gol Nurshamil Ghani saat Kelantan FC menang atas PDRM FC dengan skor 2-1, pada laga pekan ketiga Liga Premier Malaysia di KLFA Stadium, Sabtu (13/3/2021).

Natanael Siringoringo yang bermain sebagai starter memberikan assist melalui umpan silangnya kepada Nurshamil Ghani pada menit ke-84.

Natanael Siringoringo yang sebelumnya bermain untuk Sulut United, baru bergabung bersama Kelantan FC pada bulan ini setelah ia terlebih dahulu menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia sebagai persiapan menjelang SEA Games 2021.

Sebelumnya, Natanael Siringoringo juga menyumbang satu assist pada . . . Gabung . . . debutnya saat Kelantan FA mengalahkan Skuad Projek FAM-MSN pada 9 Maret 2021 di Stadium Mini UITM.

Natanael Siringoringo memberikan umpan yang menjadi gol untuk Nurshamil Ghani pada menit ke-89.

Untuk laga debutnya ini, pemain asal Sumatera Utara tersebut baru masuk di babak kedua.

Sementara itu, Kelantan FC saat ini berada di posisi ke-4 papan klasemen sementara Liga Premier Malaysia, dengan 6 poin dari tiga laga.

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...