Home > Sportainment > Natalia Barulich, Model Cantik Yang Bikin Neymar Susah Move On

Natalia Barulich, Model Cantik Yang Bikin Neymar Susah Move On

Model yang berasal dari Spanyol, Natalia Barulich kini sudah punya sejuta pesona yang sudah membuat Neymar gagal untuk move on.

Pemain dari Paris Saint-Germain itu juga sudah diketahui sudah putus hubungan dengan Natalia Barulich.

Meski demikian, Neymar ternyata masih sering memantau berbagai postingan di media sosial Instagram yang diunggah oleh mantan kekasihnya.

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . #c9c8cd; font-family: Arial,sans-serif; font-size: 14px; font-style: normal; font-weight: normal; line-height: 17px; text-decoration: none;" href="https://www.instagram.com/p/CMM460Jg8m3/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" target="_blank" rel="noopener">Sebuah kiriman dibagikan oleh Ναtαlία Bαrulίch 🌹 (@natalia)

Rabu (10/03/21),  sudah mengunggah sebuah postingan dalam Instagram. Dalam postingan tersebut, Natalia juga sudah tampil dengan seksi menggunakan bikini yang berwarna hitam.

Model seksi asal Spanyol itu juga tengah asyik berenang sambil menikmati indahnya pemandangan dari alam yang terhampar. Tidak disangka, Neymar ternyata sudah ikut menyukai postingan tersebut.

Sontak aksinya dalam memberi likes dalam postingan Natalia Barulich langsung saja menjadi sorotan dari publik. Banyak netizen yang sudah berspekulasi bahwa Neymar masih belum bisa move on dari Natalia.

Keduanya juga sudah diketahui berpacaran pada awal 2020 lalu. Namun hubungan cinta mereka sudah tidak bertahan lama.

Kurang dari satu tahun kemudian, jalinan asmara dari Neymar dan Natalia Barulich kandas di tengah jalan.

Perjalanan Cinta Neymar

5 Potret Chiara Nasti, Model Seksi yang Sedang Didekati Neymar -  BolaTimes.com

Putus dari Natalia, Neymar juga sudah berusaha mendekati seorang fesyen inluencer bernama Chiara Nasti.

Neymar sudah memborbardir postingan dari Chiara dengan likes. Publik pun sudah merasa jika pemain dari Paris Saint-Germain tersebut sudah sedang berusaha mencuri perhatian dari Chiara Nasti.

Tindakan yang sudah dilakukan oleh Neymar itu juga terasa cukup konyol, mengingat ia biasanya selalu didekati oleh para wanita serta tidak terkesan kesepian.

“Neymar terpukau akan pesona Chiara Nasti. Tak ada satu unggahan Nasti yang tidak dilikes Neymar. Neymar tampaknya sedang berusaha mencari perhatian agar dapat bertemu dengan Nasti. Ia tentu belum menyerah,” ujar Alfonso Signori dari tabloid Chi.

Selama ini Neymar diibaratkan sebagai don juan yang gemar bergonta-ganti pasangan.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...