Home > Sportainment > Natacha Rodrigues Mengirim Foto Seksi Ke Ronaldo Usai Putus Dari Irina Shayk

Natacha Rodrigues Mengirim Foto Seksi Ke Ronaldo Usai Putus Dari Irina Shayk

Seorang model serta bintang televisi yang berasal dari Portuga sudah berhasil membuat megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo terpesona. Perempuan itu adalah Natacha Rodrigues.

Cerita dari Cristiano Ronaldo yang terpesona setelah mendapat kiriman foto-foto seksi dari Natacha Rodrigues melalui Instagram.

Natacha pertama kali sudah mengirim sejumlah foto seksinya ke Ronaldo pada September 2015. Saat itu, Ronaldo baru saja putus dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

“Saat saya mengiriminya video yang melakukan twerking (goyang pantat), dia mengatakan ingin melihat saya secara langsung. Cristiano selalu menegaskan bahwa dia menyukai tubuh saya,” ujarnya mengutip The Sun.

“Dia bilang dia menyukai pantatku dan ingin melihatnya langsung,” tambah Natacha.

Sejak saat itu, Natacha sudah rutin mengirim foto-fotonya yang seksi kepada Ronaldo. Bahkan dia juga sudah pernah diundang ke apartemen ikon sepakbola Portugal tersebut serta bercinta di setiap sudut kamar.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang tetapi dia sangat baik dan manis dan menyuruh saya untuk bertindak seolah-olah saya berada di rumah saya,” tuturnya.

“Saya kemudian berdiri, melepas celana saya dan membungkuk untuk menunjukkan pantat saya. Dia memukul bokong saya dan mengatakan . . . Gabung . . . dia menyukainya,” kata Natacha.

Dia menjelaskan bahwa mereka bercinta di setiap kamar selain kamar tidur Ronaldo. Setelah mereka berhubungan intim, Ronaldo mengajaknya berkeliling apartemen.

Ronaldo menunjukkan isi lemari pakaiannya dan menawarkan pakaian kepada Natacha.

Mendapat tawaran itu, Natacha mengambil topi jenis baseball. Setelah dua jam berada di apartemen Ronaldo, Natacha pergi dengan diongkosi 300 euro atau setara Rp5,1 juta dari Ronaldo.

Setelah berhubungan dengan Ronaldo, Natacha juga sudah sulit menghungi sang megabintang karena nomornya telah diblokir. Dia juga merasa seperti tertipu dengan rayuan dari Ronaldo pada saat bercinta dengannya.

“Dia memberi tahu saya pada malam kami bercinta bahwa saya adalah satu-satunya dan dia tidak pernah melakukan ini sebelumnya. Saat itu saya mempercayainya,” tandasnya.

x

Check Also

Georgina Rodriguez Poto Basah -Basahan Di Pantai Pakai Perhiasan Mewah

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo yang penampilan dan kehidupan pribadinya selalu ...