Home > Berita Liga Spanyol > Nasib dari Miralem Pjanic di Barcelona akan Menentukan Kepastian dari langkah Georginio Wijnaldum

Nasib dari Miralem Pjanic di Barcelona akan Menentukan Kepastian dari langkah Georginio Wijnaldum

Kepastian mengenai jadi atau tidaknya Georginio Wijnaldum untuk merapat ke Barcelona kini sudah dikabarkan bergantung pada nasib dari Miralem Pjanic dalam klub Catalan tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Wijnaldum kini tengah galau memikirkan masa depannya dalam Liverpool.

Kontrak pemain yang berasal dari Belanda itu bersama dengan The Reds sudah akan segera berakhir pada penghujung musim ini.

Baca Juga : Barcelona di Yakini Akan Kedatangan David Alaba

Setelah berulang kali masih simpang siur, belakangan ini Wijnaldum kabarnya juga sudah pasti akan bergabung dengan Barcelona, di sisi lain Liverpool kini juga sudah ikhlas akan kehilangan sang gelandang. 

Belum Pasti

Namun, kini media berbasis di Catalan, Sport sudah menyebut bahwa kedatangan dari Wijnaldum di Barcelona hingga pada saat ini masih belum menemui sebuah kepastian.

Pasalnya, Barcelona juga sudah diklaim tidak bisa menggaet Wijnaldum jika mereka tidak melepas Pjanic yang kini sudah dianggap menjadi . . . Gabung . . . pemain surplus dalam skuad asuhan Ronald Koeman.

Pjanic kini kabarnya tengah diminati oleh sejumlah klub dari Prancis serta Italia. Barcelona pun kini sudah merasa yakin bisa dalam menjual Pjanic untuk bisa memuluskan kedatangan dari Wijnaldum.

Bantahan Wijnaldum

Baru-baru ini Wijnaldum dengan tegas sudah membantah kabar bahwa ia sudah menjalin sebuah kesepakatan dengan Barcelona.

“Anda [media] selalu bicara soal hal-hal itu [gosip transfer] dan soal masa depan saya. Namun, seperti yang saya katakan di kesempatan lain, saya belum punya kabar terbaru apa pun,” tegas Wijnaldum.

x

Check Also

Akhirnya Barcelona Berhasil Menang Telak 3-0 Atas Levante Di La Liga 2021/22

Barcelona – Pada pekan ke tujuh La Liga 2021/22,Barcelona berhasil menang mutlak 3-0 atas Levante ...