Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Musibah Menimpa Liverpool Usai Ditundukkan Chelsea

Musibah Menimpa Liverpool Usai Ditundukkan Chelsea

Liverpool – Liverpool sepertinya belum bisa lepas dari badai masalah sepanjang musim 2020/21 ini.

Setelah badai pemain cedera dan kekalahan di lapangan, Liverpool kembali harus kehilangan pemain anyarnya akibat cedera.

Saat menjamu Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 di Anfield, pada Jumat (5/3/2021), The Reds harus kembali menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Kekalahan atas Chelsea ini sekaligus menjadi rekor terburuk bagi Liverpool sepanjang sejarah tim dengan tumbang sebanyak lima kali berturut-turut di Anfield.

Tidak hanya itu saja, bek Ozan Kabak yang baru didatangkan pada Januari 2021 lalu harus menepi karena cedera.

Hal ini membuat bek asal Turki ini kemungkinan tidak bisa diturunkan saat Liverpool menjamu Fulham, pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (7/3/2021) malam pukul 21.00 WIB.

Menurut pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, cedera yang menimpa Ozan Kabak dikarenakan sang pemain terus menerus bermain bagi Liverpool.

“Ozan (Kabak) . . . Gabung . . . kemarin setelah laga mendapat masalah. Dia telah memainkan banyak pertandingan saat ini,” jelas Klopp.

Dengan cedenya Ozan Kabak, Klopp mengaku masih memiliki pilihan menurunkan Nathaniel Phillips.

Terkait Ben Davies yang juga didatangkan pada Januari 2021 lalu, Klopp mengungkapkan bahwa sang pemain masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri.

“Untuk Ben (Davies), tak mudah untuknya dalam situasi kami. Kami memboyongnya dan dia masih perlu beradaptasi. Dia pemain yang sangat baik,” jelas Klopp.

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...