Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Umumkan TeamViewer Sebagai Sponsor Jersey Tim Musim Depan

MU Umumkan TeamViewer Sebagai Sponsor Jersey Tim Musim Depan

Manchester – Setelah selama tujuh tahun tahun menjalin kerja sama dengan Chevrolet sebagai sponsor, Manchester United resmi kini memiliki sponsor baru, yakni TeamViewer.

TeamViewer akan menjadi sponsor jersey Manchester United di musim depan setelah Chevrolet tidak lagi melanjutkan kerjasama mereka dengan Setan Merah pada akhir musim ini.

Setelah pabrikan mobil asal Amerika Serikat itu menyatakan tidak lagi memperpanjang kontraknya, tim bisnis Manchester United langsung bergerak cepat mencari sponsor lain, pengganti Chevrolet.

Akhirnya, pada Jumat (19/3/2021) lalu, manajemen Setan Merah secara resmi mengumumkan nama TeamViewer sebagai sponsor utama mereka yang baru.

Manchester United dan TeamViewer akan menjalin kerja sama selama lima tahun ke depan.

“Manchester United mengumumkan per hari ini bahwa kami mencapai kesepakatan dengan perusahan teknologi berskala global, TeamViewer sebagai sponsor jersey kami,” demikian pernyataan resmi Manchester United.

“Kerja sama ini akan dimulai per musim 2021/2022,” lanjutnya.

Di dalam salah . . . Gabung . . . satu bentuk kerja samanya, TeamViewer akan memberikan sejumlah kemudahan bagi pada pendukung Manchester United dengan menyediakan teknologi Augmented Reality (AR), sehingga mereka bisa lebih dekat melihat Old Trafford, meski mereka tidak berada di Inggris.

TeamViewer juga dikabarkan akan membuat remote access ke Old Trafford.

Selain itu, untuk menyesuaikan dengan warna merah dari jersey Manchester United, TeamViewer akan mengubah warna logo mereka di jersey MU menjadi putih.

Untuk diketahui, warna logo asli TeamViewer adalah biru.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...