Home > Berita Liga Eropa > MU Terancam Tak Bisa Mainkan Rashford Saat Lawan Milan

MU Terancam Tak Bisa Mainkan Rashford Saat Lawan Milan

Manchester – Manchester United akan menjamu AC Milan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, di Old Trafford, pada Jumat (12/03/21) dini hari pukul 00.55 WIB.

Menjelang laga ini, Setan Merah sedang dilanda krisis pemain karena sejumlah pemain pilar harus menepi karena cedera, termasuk Marcus Rashford.

Striker berusia 23 tahun ini masih diragukan bisa tampil membela MU saat menjamu AC Milan setelah mengalami cedera ketika kontra Manchester City pada Minggu (7/3/2021) lalu.

Bila nantinya Rashford terpaksa absen, maka Manchester United dipastikan akan tampil pincang karena beberapa pemain juga masih dibekap cedera.

Paul Pogba, Donny van de Beek dan Edinson Cavani kemungkinan juga belum bisa dimainkan setelah mereka juga absen saat Derby Manchester.

Luke Shaw dan Anthony Martial juga masih akan diperiksa tingkat kebugarannya.

Selain itu, ada nama Juan Mata dan Phil Jones yang juga masuk dalam daftar pemain yang . . . Gabung . . . cedera.
Karena itu, sepertinya Solskjaer akan menurunkan sejumlah pemain pelapis untuk mengisi sejumlah posisi yang kosong.

Namun MU masih beruntung karena mereka masih memiliki Dean Henderson yang tampil gemilang saat melawan Real Sociedad pada dua leg babak 32 besar Liga Europa 2020/21.

Sementara itu, kedua tim dalam sejarahnya telah bertemu sebanyak 10 kali di kompetisi resmi sejak berdirinya kedua klub. Dalam 10 pertemuan tersebut, baik Manchester United maupun AC Milan sama-sama pernah menang 5 kali dan kalah 5 kali.

x

Check Also

Solskjaer Bawa Kabar Gembira Tentang Harry Maguire

Kondisi Harry Maguire, benar-benar membuat Manchester United harap-harap cemas. Pria berkebangsaan Inggris tersebut diprediksi tak ...