Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Siap Naikkan Gaji Bruno Fernandes Hingga 200 Ribu Pounds Per Pekan

MU Siap Naikkan Gaji Bruno Fernandes Hingga 200 Ribu Pounds Per Pekan

Manchester – Manajemen Manchester United dikabarkan akan menyodori kontrak baru kepada Bruno Fernandes dengan kenaikan gaji yang signifikan sejalan dengan perfoma apiknya bersama Setan Merah sejauh ini.

Seperti diketahui, sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 lalu, Bruno Fernandes menjelma menjadi mesin gol bagi Setan Merah.

Dengan banyaknya kontribusi gol dan assist yang dibuat sang playmaker ini, maka tidak heran bila kini Fernandes menjadi buruan banyak klub-klub top Eropa.

Tentu saja hal ini juga menjadi perhatian bagi MU untuk ‘memagari’ Bruno Fernandes dari klub-klub lain yang ingin mengambil gelandang berusia 26 tahun ini.

Bagi MU, sosok gelandang asal Portugal ini menjadi pemain yang krusial di dalam dan di luar lapangan. Sehingga kini manajemen Setan Merah tengah mempersiapkan kontrak . . . Gabung . . . baru bagi Fernandes.

Salah satu upaya MU untuk tetap mempertahankan Bruno Fernandes adalah dengan menaikkan gaji sang pemain.

Awalnya, Bruno Fernandes datang ke Old Trafford dengan gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan. Sementara pada kontrak barunya nanti dikabarkan MU akan menaikkan gaji sang pemain menjadi 200 ribu pounds per pekan.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...