Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > MU Bakal Boyong Penyerang Top Karena Martial Tak Bisa Diandalkan

MU Bakal Boyong Penyerang Top Karena Martial Tak Bisa Diandalkan

Manchester United dikabarkan akan segera mendatangkan bomber bernama besar setelah performa memble Anthony Martial sepanjang musim ini. Performa Anthony Martial yang jauh dari harapan membuat Manchester United memutuskan akan mendatangkan satu bomber dengan nama besar sebagai jaminan gol di lini depan mereka.
Laporan dari Mirror menyebutkan kalau Manchester United saat ini tengah memantau perkembangan Erling Braut Haaland dan Harry Kane.

Baca Juga : Bruno Fernandes Belum Capai Kata Sepakat Untuk Perpanjangan Kontrak di MU

Dua bomber bernama besar itu kabarnya bakal didatangkan oleh Manchester United untuk menggantikan peran dan posisi Martial sebagai ujung tombak. Kedatangan Haaland atau Kane akan sangat dinantikan mengingat Manchester United telah lama tidak memiliki sosok bomber yang benar-benar ditakuti oleh para lawan.
Ketertarikan Man United pada Haaland dan Kane itu juga menjadi sinyal kalau Martial harus meningkatkan performanya atau dirinya akan kena tendang dari Old Trafford.

Sejauh ini, Martial memang tampil mengecewakan. Memble di depan gawang dan lebih sering membuang peluang daripada mencetak gol. Dari 35 pertandingan di Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, Liga Europa, dan EFL Cup, Martial diketahui hanya mampu mencatatkan 7 gol . . . Gabung . . . saja. Sebuah catatan yang sangat buruk untuk ukuran penyerang.
Bahkan koleksi gol miliknya sama dengan catatan gol milik Edinson Cavani yang bermain lebih sedikit.

Talenta Martial sebenarnya tidak perlu diragukan lagi. Ia bukanlah pemain yang selalu tampil buruk dan merupakan salah satu pemain berdarah Prancis terbaik saat ini. Bukti kalau talenta Martial bukan talenta kaleng-kaleng adalah catatan 78 gol yang ia cetak dari 256 penampilan. Catatan itu hampir sama dengan koleksi 85 gol Marcus Rashford dari 257 pertandingan yang pernah dijalani.
Satu hal yang membuat penampilan Martial memble dan layak untuk ditendang adalah inkonsistensi dan etos kerja yang sangat kurang untuk seorang pemain bola profesional yang bermain di salah satu klub terbesar di dunia ini.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...