Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Move On Dari Piala Menpora 2021, Arema FC Targetkan Liga 1 2021

Move On Dari Piala Menpora 2021, Arema FC Targetkan Liga 1 2021

Solo – Salah satu tim favorit juara, Arema FC, secara mengejutkan tersingkir lebih awal dari ajang turnamen pramusim pramusim Piala Menpora 2021 setelah gagal lolos dari babak penyisiha Grup A.

Terkait kegagalan ini, Arema FC tidak ingin menyesalinya berlarut-larut karena pelatih Arema, Kuncoro, mengungkapkan bahwa timnya akan segera menyusun rencana baru yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Menurut Kuncoro, agenda baru itu yakni menjalani serangkaian persiapan tim menjelang digelarnya kompetisi Liga 1 2021.

Selain itu, manajemen dan tim pelatih akan melakukan evaluasi secara menyeluruh untuk melakukan pembenahan berdasarkan tiga pertandingan yang telah dijalani Arema FC pada babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

Sementara itu, Arema FC juga tengah menunggu siapa sosok pelatih kepala yang nanti akan memimpin skuad Singo Edan mengarungi musim 2021.

“Mungkin setelah nanti pelatih kepala sudah datang, kami akan segera melakukan . . . Gabung . . . evaluasi tim,” jelas Kuncoro.

“Terutama masalah membangun chemistry dan persiapan fisik pemain sebaik mungkin,” tambahnya.

Kuncoro mengaku tidak ingin Arema FC tampil apa adanya, tanpa persiapan matang, seperti pengalaman mereka di ajang Piala Menpora 2021 ini.

“Kami telah bertekad akan tampil lebih baik lagi sebelum benar-benar mengarungi Liga 1 2021,” ucap Kuncoro.

Sementara itu, posisi Kuncoro sebagai pelatih sementara Arema FC masih aman, meski timnya harus pulang lebih awal dari turnamen Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Arema FC di Liga 1 2021/22

Malang – Kompetisi Liga 1 2021/22 akan segera digelar pada 9 Juli 2021 mendatang. Laga ...