Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Yakin Harry Kane Dalam Kondisi Baik Jelang Lawan Arsenal

Mourinho Yakin Harry Kane Dalam Kondisi Baik Jelang Lawan Arsenal

London – Tottenham Hotspur akan menjalani laga tandang ke markas Arsenal, di Emirates Stadium, pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/21, Minggu (14/3/2021) malam WIB.

Menjelang laga yang cukup krusial bagi kedua tim, pelatih Tottenham, Jose Mourinho, merasa yakin salah satu bombernya, Harry Kane, sudah siap untuk diturunkan.

Sebelumnya, Harry Kane mengalami masalah pada lututnya setelah mencetak dua gol kemenangan Tottenham atas Dinamo Zagreb pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (12/3/2021) lalu.

Mourinho optimistis, Kane yang telah mencetak 26 gol dan 16 assist untuk Tottenham dalam semua kompetisi di musim ini, akan kembali bugar saat laga melawan Arsenal.

“Saya harap demikian, saya yakin begitu,” kata Mourinho tentang peluangnya mainkan Kane di laga kontra Arsenal.

“Ini pertandingan besar, hanya masalah besar yang menghentikan dia ada di sana. Lihat saja reaksi besok tapi saya yakin dia akan baik-baik saja,” ujar Mourinho.

“Sejumlah . . . Gabung . . . striker mencetak banyak gol dan itu yang paling penting dalam sepak bola untuk seorang striker yang memang dia lakukan,” lanjutnya.

“Tetapi selalu itu dia memahami setiap tip yang kami berikan kepada dia, dalam hal penempatan posisi dan pergerakan dia, dia memahami pertandingan dengan baik sekali,” ucap Mourinho.

“Dia merasakan ada ruang, dia melihat ke semua sisi untuk melihat di mana pemain berada dan dia bisa mempengaruhi jalannya pertandingan. Dia sungguh pemain yang amat bagus,” pungkasnya.

x

Check Also

gareth-bale-

Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 4-0 dalam laga ...