Home > Berita Liga Eropa > Mourinho Minta Maaf Usai Tottenham Disingkirkan Dinamo Zagreb

Mourinho Minta Maaf Usai Tottenham Disingkirkan Dinamo Zagreb

Tottenham Hotspur tersingkir secara memalukan dari Dinamo Zagreb. Tidak ada kata-kata selain ucapan maaf dari sang manajer Jose Mourinho. Tottenham tentu diunggulkan saat melawat ke Stadion Maksimir, Zagreb, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Tidak cuma karena mengantungi keunggulan 2-0 dari leg pertama babak 16 besar, secara kualitas tim Tottenham masih lebih baik ketimbang lawannya itu.

Apalagi Dinamo juga baru dilanda musibah setelah ditinggal pelatihnya Zoran Mamic yang dipenjara hari Selasa lalu, usai didakwa melakukan penggelapan uang dan pajak. Seharusnya Tottenham tidak sulit untuk bisa mengalahkan lawannya itu. Tapi, faktanya berbeda saat Tottenham kesulitan mengembangkan permainan sejak menit.

Walau menurunkan Harry Kane dan Lucas Moura, Tottenham bak macan ompong. Setelah kebobolan Mislav Orsic pada menit ke-62, Tottenham tidak kuasa untuk menghalau serbuan Dinamo. Dinamo memaksakan pertandingan lanjut ke extra time 2×15 menit setelah Orsic mencetak gol keduanya di menit ke-83. Orsic menyempurnakan hat-trick di menit . . . Gabung . . . ke-106 yang tidak mampu dibalas satu gol saja oleh Tottenham.

Tottenham akhirnya tersingkir dengan agregat total 2-3 dan tidak bisa diterima tentunya, saat yang menyingkirkan adalah tim sekelas… Dinamo. Tottenham bahkan hanya bikin empat shot on target berbanding lima milik Dinamo. Atas performa buruk Tottenham Hotspur ini, Mourinho pun meminta maaf sedalam-dalamnya.

“Tim saya tidak bisa menampilkan dasar bermain bola dan kehidupan, yaitu menghormati pekerjaan kami dan memberikan segalanya. Saya cuma bisa meminta maaf kepada suporter Tottenham,” kata Jose Mourinho.

 

 

x

Check Also

Solskjaer Bawa Kabar Gembira Tentang Harry Maguire

Kondisi Harry Maguire, benar-benar membuat Manchester United harap-harap cemas. Pria berkebangsaan Inggris tersebut diprediksi tak ...