Home > Berita Liga Spanyol > Momen Vinicius Junior Gagal Cetak Gol Keren Lawan Celta Vigo

Momen Vinicius Junior Gagal Cetak Gol Keren Lawan Celta Vigo

 

Wonderkid Brazil, begitu julukan Vinicius Junior, yang gagal cetak gol dengan cara keren untuk Real Madrid saat melawan Celta Vigo.

Real Madrid meraih tiga poin dari lawatan ke markas Celta Vigo dalam laga pekan ke-28 Liga Spanyol 2020-2021. Bertanding di Stadion Balaidos, Sabtu (20/3/2021), Los Blancos menang 3-1.

Dengan kontribusi 2 gol, Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Los Blancos, sedangkan Marco Asensio menambah satu gol lagi.

Sedangkan satu-satunya gol balasan Celta Vigo lahir via Santi Mina.

Vinicius Junior gagal mencetak gol walau sudah diberikan jatah tampil selama 90 menit. Dari empat tembakan semuanya gagal dirubah menjadi gol oleh pemuda 20 tahun tersebut. Peluang terbaik Vinicius mampir pada menit ke-26.

Dalam posisi berdiri bebas di mulut gawang, Vinicius menyambut umpan silang Benzema dengan dadanya. Bukan menjadi gol, dia malah membuat bola melayang di atas mistar.

Meski tidak cetak gol, performa Vinicius dalam laga kontra Celta Vigo patut diacungi jempol. Vinicius bikin repot pertahanan lawan dengan kecepatannya dalam menggiring bola. Jebolan Flamengo itu mencatatkan dua dribel sukses dan melepaskan melepaskan satu operan kunci.

Satu-satunya pemain Madrid yang punya jumlah gocekan lebih banyak dari Vinicius adalah Lucas Vazquez (tiga).

 

x

Check Also

Ini Kabar Terbaru Dari Messi Yang Kontrak Habis 2 Minggu Lagi

Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih belum juga menemui kepastian, sementara kontraknya akan berakhir ...