Home > Uncategorized > Momen Maria Vania dan Georgina Rodriguez Tampil Seksi Dengan Busana One Shoulder

Momen Maria Vania dan Georgina Rodriguez Tampil Seksi Dengan Busana One Shoulder

Maria Vania adalah seorang influencer serta content creator yang sudah memiliki kesamaan dengan tunangan dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Keduanya juga sudah rutin melakukan aktivitas di luar ruangan.

Aktivitas Georgina dengan Maria Vania juga sudah kerap dibagikan keduanya ke akun Instagram masing-masing.

Banyak sekali foto-foto yang sudah memperlihatkan tubuh bugar serta indah keduanya Baik Georgina dan Maria sudah mempunyai tubuh yang sangat indah berkat rutin dalam berolahraga.

Dua-duanya juga sudah rutin dalam membagikan aktivitas mereka di akun Instagram masing-masing.

Beberapa di antaranya, foto-foto yang sudah memperlihatkan keduanya tampil dengan sangat elegan dengan gaya baju one shoulder.

Baca Juga : Lekuk Tubuh Indah Maria Vania dan Georgina Rodriguez di Pusat Kebugaran

Istilah fashion untuk atasan one-shoulder maksudnya adalah model atasan dengan cutting yang sudah menunjukkan satu bahu terbuka.

Pada foto ini juga terlihat sosok Georgina Rodriguez mengenakan dress one shoulder di atas kapal pesiar. Dia juga sudah mengenakan dress bewarna hitam yang sudah membuatnya tampak sangat cantik.

“Hebat,” tulisnya singkat. Foto tersebut mendapat 1,3 juta tombol suka dari warganet.

Foto/InstagramGabung . . . width="500" height="613" />

Sementara, Maria Vania juga sudah pernah mengenakan dress one shoulder. Dia juga sudah tampak seksi dengan dress ketat berklir hitam serta celana jins.

Foto tersebut dibagikan Maria Vania pada Feberuari 2021. “Cupangnya warna apa coba,” tulis Maria Vania kepada netizen soal ikan cupang yang berada di sebelahnya.

Foto/Instagram

Maria Vania adalah seorang presenter, model, content creator mempunyai kebiasaa berolahraga. Hal itu dilakukannya untuk menjaga kesehatan tubuhnya serta menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

Ia pernah menjadi model berbagai majalah seperti Mens Health Magazine, Fitness For Men, Male Magazine, dan Popular Magazine.

Selain berbakat dibidang model dan presenting, Maria juga sempat menjajal dunia acting dengan membintani beberapa judul sinetron.

x

Check Also

Aturan Baru Premier League, Solskjaer : Kami Akan Medapatkan Cedera

Manchester – Pada laga pekan ke-2 Premier League musim 2021/2022, Manchester United melawan Southampton pada ...