Home > Berita Liga Inggris > Mohamed Salah Ungkap Ingin Masuk Klub Spanyol, Bakal ke Camp Nou?

Mohamed Salah Ungkap Ingin Masuk Klub Spanyol, Bakal ke Camp Nou?

Winger dari LiverpoolMohamed Salah, kini sudah ditanya tentang masa depannya di Stadion Anfield.

Ketika ditanya apakah ia sudah tertarik untuk melanjutkan karier di Spanyol, winger yang berpaspor Mesir itu kini juga sudah mengatakan mungkin suatu hari nanti dapat merumput di Negeri Matador.

“Masa depan saya? Itu tidak di tangan saya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi,” kata Mohamed Salah kepada Marca, mengutip dari akun Twitter jurnalis Italia, Fabrizio Romano, @FabrizioRomano.

“Bermain di Spanyol? Saya berharap bisa bermain di sini (Liverpool) selama bertahun-tahun ke depan. Namun, tak ada yang tahu soal masa depan, mungkin suatu hari nanti (bermain di Spanyol),” lanjut Mohamed Salah.

Kontrak dari Mohamed Salah bersama dengan Liverpool sedianya masih berlaku hingga 30 Juni 2023. Semenjak kedatangannya pada musim panas 2017, winger yang 28 tahun ini merupakan juru gedor dari Liverpool.

Semenjak kedatangannya pada 2017-2018, Mohamed Salah juga sudah selalu keluar sebagai top skor dari tim.

Baca Juga : Adam Lallana Yakin Liverpool Akan Bangkit Lagi Musim Depan

Tidak hanya menjadi top skor dari tim, Mohamed Salah juga sudah berhasil finis sebagai pencetak gol terbanyak dalam Liga Inggris, tepatnya pada 2017-2018 serta 2018-2019.

Musim ini, Mohamed Salah juga masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak dari Liga Inggris 2020-2021. Winger berambut kribo itu juga sudah mengemas 17 . . . Gabung . . . gol, sama persis dengan bomber dari Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Sayangnya, kiprah apik di atas sudah tidak dibarengi dengan suasana hati dari Mohamed Salah.

Menurut senior Mohamed Salah dari Timnas Mesir, Mohamed Aboutrika, ayah dua anak tersebut kini sudah tidak lagi kerasan membela Liverpool.

Ada sejumlah alasan yang sudah melatarbelakanginya, salah satunya adalah pertengkaran dengan Sadio Mane. Dalam beberapa bulan terakhir, Mohamed Salah dan Sadio Mane sudah terlibat perang dingin.

Lantas, jika nantinya ia akan berkarier di Spanyol, klub apa yang nantinya akan dibela oleh Mohamed Salah? Real Madrid dan Barcelona kini adalah dua klub yang nantinya akan sangat mungkin dituju oleh Mohamed Salah.

Jika Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021, Mohamed Salah juga nantinya dapat dijadikan suksesor dari La Pulga.

Sementara di Real Madrid, Mohamed Salah kini juga sudah dapat menggantikan peran dari Cristiano Ronaldo selaku juru gedor dari Los Blancos dalam kurun 2009-2018.

x

Check Also

paul pogba

Bila Jadi Hengkang, Gaji Pogba Tetap Dibayar MU Selama Setahun

Manchester – Meskipun Paul Pogba hengkang ke klub lain pada musim panas ini,dikabarkan Manchester United ...