Home > Berita Liga Inggris > Mohamed Salah Minta Liverpool Segera Move On Dari Rentetan Hasil Buruk

Mohamed Salah Minta Liverpool Segera Move On Dari Rentetan Hasil Buruk

Liverpool kini masih saja berupaya untuk mencari solusi agar mereka bisa keluar dari permasalahan yang kini  sedang dialaminya pada belakangan ini.

Sang bintang, Mohamed Salah, kini juga sudah punya kiat yang diyakini bisa menyelesaikan semua permasalahan tersebut.

The Reds kini sedang mengalami sebuah periode buruk dalam ajang Premier League pada musim ini.

Terhitung sejak awal bulan Januari kemarin, mereka juga hanya mampu membukukan tiga buah kemenangan dari 12 kali pertandingan.

Lebih lengkapnya, Liverpool kini hanya mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, serta delapan kekalahan.

Sederet hasil yang buruk itu juga sudah membuat peluang mereka untuk bisa mempertahankan gelar Premier League jadi semakin menipis.

Untungnya mereka kini tidak menunjukkan performa yang serupa dalam ajang Liga Champions.

Baru-baru ini, klub besutan dari Jurgen Klopp itu sudah dinyatakan lolos ke perempat final usai berhasil menyingkirkan wakil dari Jerman, RB Leipzig.

Jangan Meratapi Kekalahan di Premier League

Setidaknya, keberhasilan di Liga Champions menunjukkan bahwa Liverpool masih punya harapan untuk menutup musim 2020/21 dengan apik. Finis di empat besar Premier League sudah cukup bagus untuk mereka saat ini.

Oleh karenanya, Mohamed Salah meminta timnya untuk terus berjuang. Jika ingin bangkit, hanya ada satu kiatnya: Tidak meratapi rentetan kekalahan di ajang Premier League.

“Kami mendapati beberapa cedera di musim ini, Kami tidak beruntung, tapi yang terpenting adalah kami harus terus berjuang,” ujar . . . Gabung . . . Mo Salah kepada BT Sport.

“Kami harus melewati laga demi laga dan tidak melihat ke arah gambaran besarnya, sebab jika anda memandangi gambaran besarnya, bakalan ada tekanan yang terlalu besar,” lanjutnya.

Semoga Bisa Kembali ke Jalur Kemenangan

Cedera memang menjadi sumber masalah terbesar Liverpool musim ini. Beberapa pemain harus absen lama, terutama yang bermain di sektor pertahanan seperti Joe Gomez, Joel Matip, hingga Virgil van Dijk.

“Premier League sulit, kami tidak ingin membuatnya semakin sulit, ini adalah bagian dari permainan,” kata pemain berdarah Mesir itu lagi.

“Beberapa tahun lalu kami menang dan terbang, tahun ini kami mendapati banyak cedera. Itu sulit. Harapannya, dengan kami memiliki dua atau tiga atau empat bek sentral, kami bisa terus meraih kemenangan,” pungkasnya.

Liverpool bisa meraih kemenangan atas Leipzig karena beberapa faktor, salah satunya adalah kembalinya Fabinho ke lini tengah. Biasanya, ia dimainkan sebagai bek guna menambal lini pertahanan yang ditinggal banyak pemain.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...