Home > Sportainment > Model Cantik Pengagum Ronaldo Unggah Foto Seksi Saat Olahraga

Model Cantik Pengagum Ronaldo Unggah Foto Seksi Saat Olahraga

Cristiano Ronaldo kini sudah memiliki banyak sekali penggemar yang sudah sangat mengaguminya.

Salah satunya adalah model seksi yang berasal dari Italia, yakni Taylor Mega yang kini mengaku sudah menjadi salah satu pengagum berat dari pemain Juventus tersebut.

Bahkan Taylor juga sudah sempat mengatakan siap untuk menampung Ronaldo jikalau pemain yang kini berusia 36 tahun itu sudah menjomblo lagi atau putus dengan kekasihnya yang pada saat ini, yakni Georgina Rodriguez.

Semua itu sudah dikatakan oleh Taylor karena ia sudah benar-benar sangat menyukai sosok Ronaldo. Lantas apakah Ronaldo bakal jatuh ke pangkuan dari Taylor jika ia benar-benar tidak lagi bersama Georgina?

Mungkin jawabannya bisa saja karena Taylor nyatanya memang sudah sangat cantik serta seksi yang dapat membuat pria mana pun jatuh hati kepadanya.

Tak percaya? Tengok saja foto di atas. Taylor memiliki tubuh model kelas atas yang sangat seksi. Untuk menjaga agar tubuhnya tetap ramping, Taylor lantas kerap kali berolahraga dan momen saat dirinya menguras keringat itu sering ia bagikan di media sosialnya.

Taylor juga memiliki kriteria-kriteria perempuan yang disukai oleh Ronaldo. Salah satunya adalah memiliki bokong yang amat seksi. Seperti yang diketahui, Ronaldo memang kerap kali tertarik dengan perempuan yang memiliki bokong seksi.

Bahkan beberapa kali mantan penggawa Real Madrid itu diisukan mendekati model-model jebolan Miss BumBum, sebuah kontes kecantikan yang mengumpulkan perempuan-perempuan dengan bokong indah di Brasil.

Untuk mendapatkan bokong yang indah, berbagai olahraga dilakukan oleh Taylor. Baik itu berolahraga di pusat kebugaran, bermain sepeda, berenang, dan masih banyak hal lainnya seperti foto-foto di bawah ini.

 

Gabung . . . font-style: normal; font-weight: 550; line-height: 18px;">Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ♛ Taylor MEGA ♛ (@taylor_mega)

Taylor sendiri merupakan model yang cukup terkenal di Italia. Namun, tahukah Anda bahwa model yang kini berusia 27 tahun itu mengawali kariernya dengan media sosial terlebih dahulu.

Jadi Taylor awalnya adalah artis instagram atau lebih dikenal dengan sebutan selebgram. Taylor saja kini sudah memiliki kurang lebih 2,5 juta pengikut di instagram pribadinya, yakni di @taylor_mega.

 

Jadi, apakah Taylor mampu membuat Ronaldo jatuh hati kepadanya bila saat ini sudah tak lagi bersama Georgina? Tentu saja hal itu mungkin terjadi. Namun, satu hal yang pasti adalah tampaknya dalam waktu dekat ini Ronaldo takkan berpaling dari Georgina Rodriguez.

x

Check Also

Maria

Momen Maria Vania dan Istri Messi Pamer Tato di Bagian Itu

Jakarta – Video Maria Vania buka baju mengundang serbuan Tiktoker. Presenter cantik ini terlihat beraksi ...