Home > Sportainment > Model Cantik Mantan Pacar Dele Alli Berurusan Dengan Polisi

Model Cantik Mantan Pacar Dele Alli Berurusan Dengan Polisi

Model cantik nan seksi yang berasal dari Inggris, Ruby Mae, yang juga mantan kekasih dari bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, diinvestigasi polisi karena ia sudah ketahuan menyalip di jalan raya.

Dilansir dari The Sun Sports pada Senin (01/03/21), Ruby Mae sudah diinvestigasi polisi lantaran ketahuan sudah menyalip sebuah truk yang dihuni dua orang pria. Dia sudah menyalip sambil merekan dirinya sendiri.

Saat terjebak kemacetan, Ruby Mae yang digoda oleh pengendara lain dalam dalam truk tersebut yang berada tidak  jauh dari  samping mobilnya.

Lantas Ruby Mae merekam dua pria yang pada saat itu sedang menggodanya dan bahkan dia juga mengunggah video rekaman tersebut ke Story dari Instagram-nya.

Ruby juga sudah menuliskan bahwa dia saat itu sedang digoda dua pria di tengah kemacetan. “Beginilah para pria mencoba menggoda hari ini,” tulis Ruby Mae.

Putus dari Dele Alli, Model Seksi Ini Malah Ketangkap Polisi - INDOSPORT

Niat Ruby Mae sejatinya sudah cukup baik. Dia ingin memberi tahu bahwa para penggemarnya pada saat ini masih ada kaum pria dan masih melakukan cat-calling atau teriakan menggoda saat di tempat umum.

Namun, polisi setempat sudah menyalah artikan maksud Ruby Mae ini sebagai sebuah tindakan pelanggaran berkendara. Ruby dianggap sudah lalai dan melakukan tindakan ilegal dengan menggunakan ponsel pada saat mengemudi mobil.

“Kami diberitahu . . . Gabung . . . tentang kekhawatiran seorang wanita yang menggunakan ponselnya saat mengemudi dan kami sedang menyelidikinya,” ucap polisi lalu lintas di Bedfordshire, tempat di mana mantan Dele Alli mengambil video.

Dalam laporan tersebut, jika terbukti bersalah maka mantan kekasih Dele Alli yang baru berumur 24 tahun ini pun akan menerima denda sebesar 1.000 poundsterling (sekitar Rp19,9 juta).

Baru Putus dari Dele Alli

Nasib Ruby Mae sendiri belakangan memang tidak begitu baik. Dia baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Padahal, Dele Alli dan Ruby Mae telah berpacaran sejak 2016 silam.

Disebutkan dalam laporan sebelumnya, Ruby Mae mantap berpisah dengan Alli lantan kesal karena sang bintang lebih mementingkan waktunya untuk bermain game ketimbang untuk pacaran.

Sementara itu, Dele Alli masih berjuang mencari tempat di skuat utama asuhan Jose Mourinho musim 2020-2021. Mourinho belum memainkan Dele Alli sebagai starter lagi di Liga Inggris sejak laga perdana melawan Everton.

x

Check Also

Jedar

Gaya Seksi Jessica Iskandar dan WAG’s AS Roma Saat Ngegym

Jakarta – Aktris cantik, Jessica Iskandar semakin memperhatikan kebugaran tubuhnya sejak memutuskan untuk pindah dan ...