Home > Sportainment > Model Cantik Ini Mengaku Keinginan Bercinta Dengan Eks Pemain Real Madrid Sudah Meredup

Model Cantik Ini Mengaku Keinginan Bercinta Dengan Eks Pemain Real Madrid Sudah Meredup

Model seksi yang berasal dari Spanyol, Tamarra Gorro, mengaku kini sudah tidak nafsu lagi untuk bisa melayani suaminya, yakni Ezequiel Garay saat di atas ranjang.

Gorro juga menyebut keinginannya untuk bisa melakukan hubungan badan dengan mantan pemain dari Real Madrid itu benar-benar sudah berkurang.

Gorro sudah membocorkan masalah tentang kehidupan seksnya itu dalam sebuah podcast.

Menurut pemaparannya, ia bukannya sudah tidak mencintai Garay lagi, hanya saja keinginannya untuk mau bercinta sudah benar-benar meredup.

Tamara Gorro, Istri Mantan Bek Real Madrid yang Curhat Tentang Kehidupan  Ranjangnya | KAPTEN - KASKUS Sportainment

Gorro mengaku ia sudah tidak memiliki nafsu seks yang sama seperti beberapa tahun sebelumnya. Gorro sendiri juga sudah merasa heran mengapa ia kini justru sudah tak terlalu nafsu dengan suaminya tersebut.

Gorro hanya merasa bosan dalam melakukan hal tersebut bersama dengan Garay. Ia juga sudah tidak melakukan hubungan suami-istri setiap hari seperti dulu karena kini ia pun sudah mudah kelelahan.

Istri Garay itu juga sudah merasa hal yang sedang ia alami pada saat ini bukanlah sesuatu hal yang aneh. Sebab menurutnya banyak keluarga yang juga pasti berada pada titik jenuh saat ketika akan melakukan hubungan badan.

“Kalau ditanya apakah saya masih memiliki nafsu seks yang sama seperti sebelumnya maka jawaban saya adalah tidak,” ungkap Gorro . . . Gabung . . . saat tampil di podcast, seperti yang dikutip dari Marca, Jumat (12/3/2021).

Instagram: Tamara Gorro vuelve a desnudarse para celebrar sus 1,9 millones  de seguidores

“Saya tidak tahu apakah itu karena kurangnya waktu atau keinginan, tetapi kenyataannya adalah tidak (nafsu lagi). Saya tidak memilikinya (gairah untuk melakukan hubungan seks bersama Garay). Begitulah adanya,” tambahanya.

“Saya mencintai suami saya, tetapi saya tidak ingin berhubungan seks dengannya setiap hari karena saya kelelahan. Saya pikir banyak orang akan berhubungan dengan saya dalam hal itu,” tambah perempuan yang juga berprofesi sebagai bintang televisi itu.

Meski masalah ranjang mengalami masalah, namun pada kenyataannya hubungan Gorro dengan Garay baik-baik. Garay pun saat ini sedang menganggur alias tak ada klub yang dibelanya.

Terakhir Garay bermain untuk Valencia sedari 2016 sampai 1 Juli 2020. Kini ia berstatus bebas transfer di usianya yang sudah menginjak 34 tahun.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...