Home > Berita Liga Italia > Mino Raiola Buka Suara Mengenai Juventus yang Ingin Pulangkan Paul Pogba

Mino Raiola Buka Suara Mengenai Juventus yang Ingin Pulangkan Paul Pogba

Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, sudah kembali menanggapi rumor mengenai kepergian pemainnya dari Manchester United.

Raiola kini sudah membenarkan kemungkinan bagi Pogba untuk segera hengkang ke Juventus dalam waktu dekat. Kontrak dari Pogba di Man United sendiri sudah akan habis pada tahun 2022 mendatang.

Itu artinya, gelandang yang berasal dari Prancis tersebut bisa saja pergi pada bursa transfer musim panas nanti. Tidak heran dengan isu mengenai kepindahan Pogba dari Man United kian kencang terdengar.

“Ketika saya berbicara orang-orang menjadi gugup, mereka tidak tidur di malam hari, jadi saya tidak berbicara lagi,” ujar Raiola seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (27/3/2021).

“Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan bukan di depan Anda, tetapi dalam bayang-bayang, seperti yang selalu saya lakukan,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Respon Mauro Icardi Tentang Rumor yang Mengaitkannya Dengan Juventus

Rumor mengenai kepergian Pogba dari Man United kini memang tengah berhembus kencang. Gelandang yang berasal dari Prancis itu kini menjadi salah satu incaran utama Juventus pada bursa transfer . . . Gabung . . . musim panas 2021 ini.

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa kubu Bianconeri pada saat ini sudah lebih tertarik untuk mendapatkan Pogba ketimbang mempertahankan sosok Cristiano Ronaldo.

Fabrizio Romano kini sudah yakin gelandang asal Prancis itu menjadi salah satu pemain yang sudah dipastikan akan didaratkan Juventus andai mereka sudah berhasil melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

“Impian besar Juventus adalah Paul Pogba, selalu Paul Pogba. Sering kali kami mengatakan mereka menginginkannya dan mereka berencana untuk merekrutnya musim panas lalu,” ujar Fabrizio Romano, dilansir dari laman Sportskeeda.

“Jadi Paul Pogba adalah impian Juventus dan mari kita lihat apa yang terjadi dengan Manchester United tentang rencana itu,” lanjutnya.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...