Home > Berita Liga Italia > Milan Kini Sedang Kejar Elseid Hysaj yang Gratisan

Milan Kini Sedang Kejar Elseid Hysaj yang Gratisan

Elseid Hysaj kini sudah akan meninggalkan Napoli pada akhir musim ini. Sang bek kanan kini sudah masuk dalam daftar belanja dari AC Milan pada musim panas nanti.

Hysaj kini juga sudah memperkuat Napoli semenjak tahun 2015. Pemain yang berasal dari Albania itu juga sudah mencatatkan 214 penampilan dalam semua kompetisi untuk Partenopei.

Mantan pemain dari Empoli itu kontraknya juga sudah akan berakhir pada musim panas nanti. Beberapa waktu lalu, agen dari sang pemain, juga sudah mengonfirmasi jika Hysaj tidak akan bertahan dengan Napoli.

Hysaj kini sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain. Ahli transfer Sportitalia serta Gazzetta dello Sport Alfredo Pedulla menyebut bahwa Hysaj kini telah menarik perhatian dari Milan.

Perkuat Bek Kanan

Milan kini bukan tanpa alasan ingin merekrut Hysaj. Kedatangan dari pemain berusia 27 tahun itu juga untuk memperkuat kedalaman skuad mereka pada posisi . . . Gabung . . . bek kanan.

Milan pada saat ini sudah memiliki Diogo Dalot yang telah dipinjam dari Manchester United. Namun, Rossoneri sepertinya sudah tidak ingin mengaktifkan opsi pembeliannya senilai 20 juta euro.

Mereka kini sudah menghemat uang untuk membeli Fikayo Tomori dari Chelsea. Bek asal Inggris itu kini dihargai 28 juta euro.

Performa Hysaj

Hysaj sudah mencatatkan 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk Napoli.

Dia berhasil mengemas dua assist dari penampilannya tersebut.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...