Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Michael Owen Berikan Prediksi Skor Laga Arsenal vs Tottenham

Michael Owen Berikan Prediksi Skor Laga Arsenal vs Tottenham

London – Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-28 Premier League 2020/21, di Emirates Stadium, pada Minggu (14/3/2021) pukul 23.30 WIB.

Meski kondisi kedua tim sedang sedang tidak baik namun Tottenham masih sedikit lebih baik dari Arsenal.

Tim asuhan Jose Mourinho meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris, dan menempati peringkat ke-7 dengan mengantongi 45 poin.
Sementara Arsenal saat ini berada di posisi ke-10 dengan mengantongi 38 poin.

Bila melihat dari lima pertemuan terakhir mereka, Tottenham juga lebih dominan dari Arsenal dengan tiga kali menang dan dua kali imbang.

Terkait rencana pertemuan kedua tim, legenda Liverpool, Michael Owen, mencoba memberikan ulasan dan prediksinya.

Menurut Owen, laga antara Arsenal vs Tottenham Hotspur akan menyajikan pertarungan yang seru antara dua tim papan tengah.

“Pertandingan ini selalu menjadi kejadian yang besar, dan dengan kedua pihak sedang berada di performa terbaiknya, yang satu ini bakalan menjadi pertandingan yang menarik,” kata Owen.

“Saya meyakini Arsenal akan menguasai sebagian besar teritori di sini, . . . Gabung . . . sementara Spurs akan berharap menjebol gawang Arsenal lewat serangan balik. Saya pikir itu akan berhasil,” lanjutnya.

Meski Arsenal tampil apik di ajang Liga Europa di musim ini namum Owen meyakini tim asuhan Mikel Arteta ini tidak akan mendapatkan poin penuh dalam laga kali ini.

“Saya sangat terkesan dengan kemenangan Arsenal di Liga Europa tengah pekan kemarin, dan dengan keduanya tampil sangat apik, saya bisa melihat mereka saling menggagalkan kemenangan. Arsenal 1-1 Tottenham,” pungkasnya.

Untuk diketahui, The Gunners kalah dengan skor 0-2 saat tandang ke markas Tottenham pada 6 Desember lalu.

x

Check Also

alex oxlade-chamberlain

Arsenal Ingin Boyong Kembali Oxlade-Chamberlain Kembali Ke Emirates Stadium

London – Alex Oxlade-Chamberlain saat ini membela Liverpool, dahulu dirinya pernah membela Arsenal pada 2011 ...