Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Meski Kalah, Peluang Lolos Madura United Masih Cukup Besar

Meski Kalah, Peluang Lolos Madura United Masih Cukup Besar

Bandung – Meski kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya pada matchday kedua penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, Minggu (28/3/2021) kemarin, namun Madura United masih memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Saat ini Madura United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C Piala Menpora 2021, dengan mengantongi 3 poin dari dua pertandingan.

Sementara itu, Persebaya Surabaya berada di puncak klasemen dengan 6 poin.

Karena itu, kapten tim Madura United, Fachruddin Aryanto, meminta kepada rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan yang dialami dari Persebaya.

“Tidak ada laga yang mudah, pertandingan ini (versus Persebaya) sudah selesai,” tegas Fachruddin.

Fachruddin kini mengajak para pemain Madura United lainnya untuk mengalihkan perhatian mereka ke laga selanjutnya, yakni melawan Persela Lamongan.

“Semua pemain fokus pertandingan dua tersisa, kans kami untuk lolos masih besar,” ujar Fachruddin.

Laga Madura United vs Persela . . . Gabung . . . Lamongan dijadwalkan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (1/4/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Sementara itu, pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengungkapkan, Laskar Sape Kerrab harus segera melakukan pembenahan pada finishing di depan gawang lawan.

“Peluang yang kami peroleh sangat dominan, tapi memang efektivitas dalam menyelesaikan peluang itu masih harus dibenahi,” kata Rahmad Darmawan.

“Memang dibutuhkan ketenangan di sana (saat ingin melakukan finishing),” ujarnya.

x

Check Also

Madura United Targetkan 3 Besar di Liga 1 2021/22

Surabaya – Madura United berani menargetkan finish di posisi ketiga pada kompetisi Liga 1 2021/22 ...