Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Meski Dinilai Tak Ideal, Victor Igbonefo Tetap Sambut Baik Gelaran Piala Menpora 2021

Meski Dinilai Tak Ideal, Victor Igbonefo Tetap Sambut Baik Gelaran Piala Menpora 2021

Bandung – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo menyambut baik rencana akan digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, yang akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

Meski demikian, Victor Igbonefo menilai waktu yang diberikan bagi klub untuk mempersiapkan timnya terlalu mepet.

Menurut pemain kelahiran Nigeria ini, idelnya sebuah tim harus dipersiapkan lebih dulu selama dua hingga tiga bulan.

“Kami sebetulnya merespons wacana turnamen dengan positif tapi waktunya belum ideal. Tapi biar bagaimana pun kita harus mempersiapkan diri,” kata Victor Igbonefo, Senin (1/3/2021).

Terlepas dari itu semua, Victor Igbonefo merasa sangat senang karena bisa kembali berlatih bersama tim Maung Bandung setelah selama tiga bulan ini ia harus berlatih sendiri.

Untuk latihan di hari pertama yang digelar di Stadion Gelora . . . Gabung . . . Bandung Lautan Api, tim pelatih Persib tidak memberikan menu latihan yang memberatkan, namun hanya latihan penyesuaian dengan intensitas yang ringan.

“Senang karena sudah lama tidak berlatih bersama, hari ini kami latihan lagi di lapangan. Sangat bagus yang kami lakukan hari ini, tidak terlalu berat tapi ini bagus,” jelas Victor Igbonefo.

x

Check Also

Robert Alberts Kagum Dengan Kelebihan Tim Bali United

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kagum dengan skuad Bali United yang memiliki kedalaman ...