Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Menukangi Arsenal Jadi Impian Terbesar Thierry Henry

Menukangi Arsenal Jadi Impian Terbesar Thierry Henry

London – Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengaku memiliki mimpi ingin bisa melatih skuad The Gunners pada suatu hari nanti.

Seperti diketahui, mantan manajer AS Monaco ini adalah pemegang rekor top skor sepanjang masa bagi Arsenal, dengan mencatatkan 228 gol.

Thierry Henry juga diketahui baru saja mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Montreal Impact, yang berkompetisi di Liga Utama Amerika Serikat (MLS).

Karena itu, mantan striker Timnas Prancis tersebut saat ini berstatus tanpa klub, sehingga ia mengungkapkan bahwa dirinya bermimpi bisa menduduki kursi pelatih di Emirates Stadium.

Bahkan Henry berkelakar meski menjadi pemotong rumput di Emirates Stadium pun ia siap.

“Saya adalah fan Arsenal. Jadi, jika Anda bertanya pada saya apakah suatu saat nanti saya ingin melatih Arsenal, tentu saja ya,” kata Arteta.

“Jika Anda bertanya apakah suatu saat saya ingin memotong rumput di Emirates Stadium, maka saya jawab ya,” canda Henry.

“Tapi ini adalah utopia. Saya masih jauh dari itu. Jika Anda bertanya ke saya apakah saya bermimpi, ya saya sedang bermimpi,” sambungnya.

Thierry . . . Gabung . . . Henry juga menyinggung soal Barcelona, klub yang pernah diperkuatnya pada era 2007-2010, setelah ia hengkang dari Arsenal.

“Namun, ketika Anda tidak bermimpi, Anda bangun dan ada realita. Apakah saya ingin melatih Arsenal? Tentu. Apakah saya ingin bergabung ke Barcelona? Ya,” ujar Thierry Henry.

“Saya berada dalam lingkaran untuk terus belajar, saya ingin bekerja dengan baik untuk tim yang saya latih, berikutnya waktu yang akan menjawab. Anda tidak berhasil, Anda tidak akan punya kesempatan-kesempatan semacam itu,” sambungnya.

“Saya hanya berkonsentrasi pada apa yang bisa saya kontrol, dan sisanya adalah utopia yang sangat besar,” pungkas Henry.

x

Check Also

Berita Bola : Liverpool Bakal Menggaet Sardar Azmoun

Sardar Azmoun ‘Lionel Messi ‘ Dari Iran Yang Jadi Incaran Arsenal

London – Pada bursa transfer kemarin Arsenal cukup aktif dengan membeli Ben White dengan harga ...