Home > Berita Liga Indonesia > Menpora Apresiasi Suporter Yang Tidak Datang ke Stadion

Menpora Apresiasi Suporter Yang Tidak Datang ke Stadion

Malang – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, memberikan apresiasi kepada para suporter yang telah mendukung kesuksesan turnamen Piala Menpora 2021 dengan tidak datang ke stadion, dan hanya mendukung tim kebanggaannya dari rumah.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter, pendukung tim, yang sudah rela menonton dari rumah saja,” kata Zainudin Amali, Jumat (26/3/2021).

“Kontribusi mereka sangat signifikan, dengan tak datang berkerumun di sekitar stadion, nonton bareng, dan saling mengkampanyekan di antara mereka untuk nonton dari rumah saja,” sambungnya.

Menurut Zainudin Amali, ia menyadari bahwa tidak mudah bagi para suporter untuk tetap diam di rumah dan tidak memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya.

“Meski pertandingan tanpa penonton, kebiasaan mereka kan saking cinta dan fanatiknya, melambai-lambaikan kepada pemain. Namun, sekarang, hal ini pun mereka tahan,” ujar Zainudin Amali.

Hal ini disampaikan Zainudin Amali saat meninjau langsung sesi latihan Borneo FC, yang digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (26/03) pagi, dengan . . . Gabung . . . ditemani oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.

Zainudin Amali menambahkan, ia percaya para suporter bisa bekerja sama menyukseskan turnamen Piala Menpora 2021 ini sehingga izin untuk penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2021 dari kepolisian bisa segera didaparkan.

“Saya termasuk orang yang sangat percaya pada suporter kita. Dari awal sudah saya sampaikan, saya yakin dan percaya suporter kita bisa tertib dan bisa diajak bekerja sama,” ucap Zainudin Amali.

“Nyatanya benar. Meski suasanyanya asing, pertandingan-pertandingan dihelat tanpa suporter, tapi ini adalah hal paling penting untuk kelanjutan Piala Menpora 2021,” sambungnya.

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...