Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Mengincar Dembele, MU Hanya Bisa Kecewa

Mengincar Dembele, MU Hanya Bisa Kecewa

Manchester United, sejak musim panas kemarin telah berburu winger kanan baru. Setelah Solskjaer merasa timnya kekurangan stok winger kanan di tim mereka.

Salah satu yang menjadi incaran Manchester United adalah winger milik Barcelona, Ousmane Dembele. Namun Sport mengklaim MU hanya akan kecewa dalam perburuan sang winger, yang tidak akan dijual di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Ronald Koeman sudah memutuskan sang winger tidak dijual di musim panas nanti. Dalam penilaiannya pemain asal Prancis itu mengalami peningkatakan yang signifikan. Ia tidak rentan cedera lagi seperti musim-musim sebelumnya. Dan penampilan apik pada skema tiga bek rancangan Koeman, sehingga sang manajer memastikan sang winger tidak masuk daftar jual timnya.

Keinginan Koeman untuk mempertahankan Dembele mendapatkan respon yang baik dari Joan . . . Gabung . . . Laporta. Presiden baru Barcelona itu dilaporkan ingin memberikan kontrak baru untuk sang winger. Karena ia menilai Dembele adalah aset berharga Barcelona. Pihak Dembele juga dilaporkan ingin bertahan di Barcelona sehingga ia menerima ajakan untuk memperpanjang kontrak.

Selain Dembele, Manchester United memiliki sejumlah opsi lain. Ismaila Sarr, Jadon Sancho dan Moussa Diaby dilaporkan jadi incaran Setan Merah.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...