Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Menang Atas Persija, PSM Jalani Vaksin

Menang Atas Persija, PSM Jalani Vaksin

Malang – Setelah menang pada laga perdananya di babak penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Menpora 2021, para pemain dan official PSM Makassar menerima vaksin Covid-19.

Seperti diketahui, pemberian vaksinasi kepada para pemain dan official peserta turnamen Piala Menpora 2021 dilakukan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona di ajang pramusim tersebut.

Sebanyak 47 personil yang terdiri dari pemain, tim pelatih, hingga official PSM Makassar menerima vaksin di Ascent Premiere Hotel, Malang, Rabu (24/03/21).

“Pemain menerima vaksin anti Covid-19 tahap pertama. Begitupun dengan pelatih dan ofisial klub,” jelas Media Officer Sulaiman Abdul Karim, Kamis (25/03/21).

“Total ada 47 orang yang divaksin. Rinciannya 25 pemain, 5 tim pelatih, dan 17 official. Vaksinasi ini adalah salah satu program yang digelar oleh pihak penyelenggara Piala Menpora 2021,” lanjut Sulaiman menambahkan.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB memang telah menyiapkan puluhan ribu paket vaksin yang rencananya akan diberikan kepada . . . Gabung . . . seluruh pemain, tim pelatih, dan official tim peserta turnamen Piala Menpora 2021.

PSM sendiri, setelah menerima vaksin, para pemain langsung dihadapkan pada persiapan tim menjelang laga matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021 melawan Bhayangkara Solo FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/03/21) sore mendatang.

Sejauh ini, kedua tim sudah mengantongi 3 poin setelah menang atas lawan masing-masing di matchday pertama.

PSM Makassar secara mengejutkan mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0, sedangkan Bhayangkara Solo FC menang atas Borneo FC dengan skor tipis 1-0.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...