Home > Berita Liga Indonesia > Menang Atas Persija, Pemain PSM Anggap Sebagai Bonus

Menang Atas Persija, Pemain PSM Anggap Sebagai Bonus

Tidak ingin jumawa, Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri menyebut tiga poin dari Persija adalah sebuah bonus. Seperti yang diketahui, baru saja PSM sukses mengalahkan Persija di fase Grup B Piala Menpora 2021 dengan skor 2-0. Dalam pertandingan yang terjadi pada Senin (22/3/2021) ini, Yakob menjadi salah satu bintangnya.

Lewat golnya di menit ke-67, Yakob berhasil mengunci kemenangan PSM atas Persija. Setelah pertandingan, Yakob menjelaskan kalau keberhasilan PSM mengalahkan Persija tidak terlepas dari kerja keras yang ditunjukan seluruh pemain.

Baca Juga: Sudirman Kecewa Persija Kalah Lawan PSM Yang Hanya Bermaterikan Pemain Lokal

Selain kerja keras, mental pantang menyerah juga menjadi aspek penting dalam kemenangan PSM. Bagaimana tidak, sejak awal Persija terus menggempur pertahanan PSM. Tapi dengan sabar dan mengandalkan serangan balik, hasil manis didapatkan oleh anak asuh Syamsyuddin Batolla itu.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan, saya mewakili teman-teman, inilah salah satu kerja keras dari kami pada malam hari ini,” kata Yakob Sayuri.

“Di mana kami selalu ditekankan untuk tidak boleh mudah menyerah.

“Di mana waktu . . . Gabung . . . dua kali 24 menit kami ditekankan untuk tidak mudah menyerah sebelum mengetahui hasil menang atau kalah, terima kasih,” katanya.

Lebih lanjut, Yakob menyebut kemenangan atas Persija merupakan sebuah bonus dari kerja keras seluruh pemain PSM malam ini. Untuk pertandingan selanjutnya, pemain berposisi sebagai winger berharap skuad PSM bisa lebih bekerja keras lagi.

Pasalnya dua lawan yang harus di PSM juga merupakan tim kuat. Dua tim itu yaitu Bhayangkara Solo FC dan Borneo FC.

“Intinya lebih bekerja keras lagi dari malam ini,” kata Yakob.

“Anggap saja malam ini adalah bonus.

“Apa yang sudah diberikan oleh coach akan kita jalankan dengan baik,” katanya.

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...