Home > Berita Liga Spanyol > Memphis Depay Tolak Juventus Karena hanya Ingin Main di Barcelona

Memphis Depay Tolak Juventus Karena hanya Ingin Main di Barcelona

Juventus kini nampaknya harus gigit jari dalam perburuan jasa dari Memphis Depay. Pemain asal Lyon itu dilaporkan hanya ingin main untuk Barcelona pada musim depan.

Depay bisa dikatakan adalah pemain kunci dari Lyon dalam tiga tahun terakhir. Pemain dari Timnas Belanda itu menjadi sosok pemimpin serta mesin gol yang sudah diandalkan oleh Les Gones.

Kontrak Depay di Groupama Stadium juga sudah akan berakhir pada musim panas nanti. Sejauh ini ada Juventus dan Barcelona yang sudah dilaporkan ingin merekrut jasanya.

Mundo Deportivo juga sudah mengklaim bahwa Depay kini sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat. Sang pemain kabarnya sudah mantap untuk bergabung dengan Barcelona.

Faktor Pelatih

Menurut laporan tersebut, Depay sudah tertarik untuk pindah ke Barcelona karena faktor dari pelatih.

Manajer Barcelona pada saat ini adalah Ronald Koeman, yang notabene adalah mantan manajer dari Depay dalam skuat . . . Gabung . . . Timnas Belanda.

Depay dikabarkan sudah sangat nyaman bermain di bawah asuhan dari Ronald Koeman sehingga ia sudah sangat  tertarik untuk dilatihnya kembali.

Berpotensi Gagal

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa ada kans Depay gagal pindah ke Barcelona di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan Lionel Messi kabarnya berubah pikiran. Sang pemain kabarnya mulai mempertimbangkan untuk bertahan di Barcelona.

Jika Messi bertahan, laporan itu mengklaim bahwa Barcelona akan batal merekrut Depay.

x

Check Also

Hasil Pramusim Barcelona Gilas Girona, Depay Sumbang Gol

Uji coba pramusim kedua Barcelona membawakan hasil yang positif. Menghadapi tetangga mereka, Girona, El Blaugrana berhasil menang ...