Home > Berita Liga Spanyol > Melempem di Manchester United, Koeman Bersedia Tampung Van De Beek

Melempem di Manchester United, Koeman Bersedia Tampung Van De Beek

Nama dari Georginio Wijnaldum serta Memphis Depay sudah sangat rutin dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa bulan terakhir.

Dua pemain dari timnas Belanda tersebut sudah masuk dalam daftar incaran Blaugrana atas permintaan dari sang pelatih, Ronald Koeman.

Depay dan Wijnaldum sudah sangat kebetulan akan habis kontraknya dari klub masing-masing pada Juni 2021.

Artinya, mereka kini sudah sangat berpeluang mendarat di Camp Nou dengan status bebas transfer. Rupanya bukan hanya Depay dan Wijnaldum saja yang akan menghiasi daftar target Barcelona.

Menurut laporan Diario Gol yang dikutip SatuPedia.com, Koeman juga sudah meminta Barca agar segera mengangkut Donny van de Beek dari Manchester United.

Koeman kenal betul dengan Van de Beek saat ketika dirinya sedang melatih De Oranje.

Namun, masih dari sumber serupa, yang sudah menjadi permasalahan dari Blaugrana adalah uang untuk bisa merealisasikan transfer.

Seperti diketahui bahwa sang raksasa Catalunya kini sedang mengalami krisis finansial.

Barcelona . . . Gabung . . . juga kini sedang diperkirakan membutuhkan 30 juta euro atau setara dengan Rp 515,6 miliar untuk memindahkan Van de Beek ke Camp Nou.

Van de Beek sendiri sudah sangat santer diisukan bakal meninggakan Inggris setelah kesulitan dalam beradaptasi di Manchester United.

Sejak diboyong Setan Merah pada musim panas 2020, sosok kelahiran Amersfoort itu baru dua kali jadi starter dari 13 pertandingan Liga Inggris.

Dengan kata lain, keterlibatan dia sebagai starter cuma tujuh persen.

x

Check Also

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak ...