Home > Berita Liga Eropa > Melawat Ke San Siro, MU Berkekuatan 21 Pemain

Melawat Ke San Siro, MU Berkekuatan 21 Pemain

Wakil dari Inggris, Manchester United sudah mengumumkan daftar pemain yang nantinya akan mereka bawa untuk menghadapi AC Milan.

Ole Gunnar Solskjaer sudah membawa 21 orang penggawa dari Setan Merah untuk menantang AC Milan.

Manchester United akan segera bertandang ke Italia pada hari ini. Mereka akan pergi ke kota Milan demi menghadapi AC Milan dalam leg kedua babak 16 besar di Liga Europa.

Pada laga ini, Manchester United nantinya bakal mengeluarkan kekuatan terbaik mereka. Pasalnya Setan Merah kini sudah harus membuat minimal satu gol untuk bisa memastikan diri lolos ke perempat final.

Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini sudah mengumumkan skuat yang akan bertolak ke Milan. Ia juga sudah membawa total 21 pemain untuk menghadapi Rossonerri.

Empat Amunisi Baru

Dari 21 pemain yang dibawa Solskjaer, ada empat wajar ‘baru’ di skuat mereka.

Keempat pemain itu adalah Edinson Cavani, Donny van de Beek, Paul Pogba serta David De Gea. Keempat pemain ini harus absen membela United dalam beberapa hari terakhir karena beberapa alasan.

Kembalinya empat pemain ini . . . Gabung . . . akan memberikan dorongan yang besar bagi United.

Pemain yang Absen

Dalam laga ini, Manchester United sudah tidak membawa beberapa pemain ke San Siro. Tercatat Anthony Martial, Eric Bailly, serta Juan Mata sudah tidak masuk dalam daftar ini.

Ketiga pemain ini memang sudah dikonfirmasi belum bisa pulih dari cedera, sehingga mereka sudah tidak ikut rombongan ini.

Daftar Lengkap

Berikut daftar 21 pemain yang dibawa Solskjaer ke markas AC Milan.

Kiper: De Gea, Henderso, Grant

Bek: Lindelof, Maguire, Shaw, Telles, Tuanzebe, Wan-Bissaka, Williams

Gelandang: Amad, Fernandes, Fred, James, Matic, McTominay, Pogba, van de Beek

Penyerang: Cavani, Greenwood, Rashford

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...