Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Mbappe Dan Haaland Akan Didatangkan Sekaligus Oleh Real Madrid

Mbappe Dan Haaland Akan Didatangkan Sekaligus Oleh Real Madrid

Kabar terus berhembus bahwa Real Madrid akan merekrut striker berharga mahal di bursa transfer musim panas 2021. Calonnya ada dua, Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Kylian Mbappe asal Paris Saint-Germain.

Manajemen Real Madrid dikabarkan sedang binggung siapa yang akan direkrut, Mbappe atau Haaland. Penyerang baru disiapkan untuk menjadi penerus Karim Benzema yang mulai uzur.

Mantan kapten Real Madrid Fernando Hierro memberikan solusi. Daripada binggung menentukan Mbappe atau Haaland, Hierro meminta Real Madrid merekrut keduanya sekaligus.

“Jika saya di Real Madrid, saya akan merekrut Haaland dan Mbappe sekaligus,” ujar Hierro kepada media Spanyol, Marca.

Namun keinginan Hierro melihat Mbappe dan Haaland main bareng di Santiago Bernabeu sulit terwujud. Harga kedua pemain akan sangat memberatkan Real Madrid.

Dengan adanya pandemi virus corona Covid-19, kondisi keuangan Real Madrid ikut terganggu. Los Blancos harus . . . Gabung . . . lebih berhemat karena tak mendapat pemasukkan dari tiket pertandingan.

Harga Mbappe dan Haaland sendiri sudah pasti sangat mahal. Kedua pemain masing-masing bernilai transfer lebih dari 150 juta euro.

Pada kesempatan yang sama, Hierro juga mendesak Real Madrid untuk mempertahankan kapten Sergio Ramos yang kontraknya habis akhir musim nanti.

“Saya akan senang jika Ramos terus dan pensiun bersama Real Madrid karena performanya. Dia menunjukkan dia masih yang terbaik di dunia,” tegas Hierro.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...