Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mbappe atau Haaland Dinilai Bisa Jadi Solusi Untuk Lini Depan Liverpool

Mbappe atau Haaland Dinilai Bisa Jadi Solusi Untuk Lini Depan Liverpool

London – Mantan punggawa Liverpool, John Barnes menyampaikan saran kepada eks klubnya untuk memboyong salah satu dari Kylian Mbappe atau Erling Braut Haaland.

Liverpool

Menurut Barnes, tak ada salahnya jika Liverpool ikut antri perburuan tanda tangan Mbappe dan Haaland. Kedua pemain tersebut diyakini akan jadi solusi untuk lini depan The Reds.

Meski demikian, Barnes juga mengakui bahwa upaya Liverpool merekrut Mbappe atau Haaland bakal sulit terwujud mengingat kedua pemain juga diinginkan klub-klub top lainnya.

“Mbappe dan Haaland adalah jawaban untuk masalah Liverpool, tetapi keduanya juga akan bagus untuk Real Madrid, Bayern Munchen, dan setiap tim top di Eropa,” ujar Barnes kepada BonusCodeBets.

Lebih lanjut, Barnes menilai bahwa untuk saat ini Liverpool belum terlalu membutuhkan kehadiran Mbappe atau Haaland karena sudah ada trio Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

“Pemain menyerang bukanlah prioritas utama . . . Gabung . . . Liverpool karena mereka memiliki Mane, Salah, dan Firmino, yang merupakan pemain fantastis dan klub termasuk di antara pencetak gol terbanyak di liga sambil memainkan sepak bola menyerang yang brilian,” imbuhnya.

“Namun melihat usia ketiga pemain tersebut, dalam jangka panjang mereka perlu diganti, tetapi untuk jangka pendek, Mbappe dan Haaland bukanlah pemain yang bisa datang kecuali ada perubahan dengan salah satu dari tiga penyerang pergi.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Ngamuk, Bantai Watford 5-0

Jakarta – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...