Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Matsunaga Masih Berharap Mendapat Kontrak Baru di Persipura

Matsunaga Masih Berharap Mendapat Kontrak Baru di Persipura

Jayapura – Salah satu pemain asing Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga, mengaku sedang menunggu kejelasan masa depannya bersama Persipura.

Gelandang asal Jepang ini sejatinya baru bergabung bersama Persipura pada awal 2020 setelah diboyong dari Kalteng Putra.

Namun kini, kontrak Takuya Matsunaga bersama Persipura telah habis pada Januari 2021 lalu, dan belum ada komunikasi dari pihak manajemen Persipura terkait kontrak baru sang gelandang.

Meski kontraknya bersama Persipura telah habis dan saat ini berstatus pemain bebas transfer, namun pemain yang akrab disapa Taki ini masih ingin bisa bermain kembali bersama Persipura.

Karena itu, Taki yang saat ini berada di Estonia, masih menunggu kabar dari manajemen Persipura terkait kontrak baru baginya.

“Saya masih berada di Estonia, saya masih menunggu kabar dari manajemen Persipura. Saya berharap semoga bisa mendapatkan kontrak baru di Persipura,” kata Taki, Senin (01/03/21).

Namun Taki juga menambahkan, bila ternyata Persipura tidak memberikan kontrak baru baginya maka Taki akan memilih untuk berkompetisi di Estonia.

Menurut Taki, dirinya sudah mengenal sepak bola di Estonia karena sang istri juga berasal dari sana.

“Kalau saya pindah dari Persipura ke klub lain saya akan memilih opsi yang terbaik untuk saya dan keluarga saya. Kemungkinan saya akan memilih berkarier di Eropa, tepatnya di Liga Estonia,” ujar Taki.

Selain Taki, beberapa nama pemain penting lainnya juga telah habis masa kotraknya bersama Persipura per Januari 2021 lalu. Mereka . . . Gabung . . . adalah Boaz Solossa, Yustinus Pae, Dede Sulaiman, Gerri Mandagi, dan beberapa pemain lainnya.

Bagi Boaz Solossa, ia tetap memilih bertahan di Persipura meski status kompetisi Liga 1 2021 masih belum jelas.

“Kalau memang dipertahankan, yah kita tetap ingin memperkuat Persipura, dan sudah jelas kita masih mau bertahan di Persipura dan pensiun di Persipura. Saya sampai sekarang masih pemain Persipura, dan saya tetap optimistis dan berharap bisa membawa Persipura main di AFC. Memang kontrak kita semuanya akan berakhir pada akhir Januari. Saya tidak tahu apakah sudah ada pemain yang pamit atau belum, tapi kalau saya pribadi bersama Tipa dan pemain muda yang lain masih tetap stay di Persipura,” kata Boaz Solossa.

Sementara itu, Yustinus Pae atau yang biasa disapa Tipa, juga berkomitmen untuk tetap membela Persipura.

“Kalau masih dipakai ya saya masih tetap ingin main di Persipura, tergantung dari manajemen saja. Hidup mati saya hanya untuk Persipura,” tegas Tipa.

x

Check Also

Setelah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara Batal, Bagaimana Rencana Jacksen Tiago?

Jakarta – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tengah memikirkan kemungkinan untuk meliburkan timnya setelah ...