Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Masuk Grup Neraka di Piala Menpora 2021, Persija Tak Gentar

Masuk Grup Neraka di Piala Menpora 2021, Persija Tak Gentar

Jakarta – Hasil drawing Piala Menpora 2021 telah selesai dilakukan di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Senin (8/3/2021) malam WIB.

Salah satu ‘grup neraka’ dari hasil drawing itu yakni Grup B, yang berisikan Persija, Borneo FC, Bhayangkara Solo FC, dan PSM Makassar.

Terkait hasil drawing ini, Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, langsung mengatakan bahwa timnya berada di grup neraka.

Bagaimana tidak, Borneo FC dan Bhayangkara Solo FC termasuk klub yang serius mempersiapkan timnnya menjelang Piala Menpora 2021.

Bahkan kedua klub ini cukup aktif di dalam berburu pemain-pemain berkualitas dalam beberapa pekan belakangan ini.

Meski demikian, Ferry Paulus menegaskan bahwa Persija Jakarta tidak gentar untuk bertarung di grup tersebut.

“Persija selalu optimis di mana pun kami berada. Bersama dengan klub manapun kami tetap siap bertarung,” tegas Ferry Paulus kepada awak media.

“Yang pastinya tidak ada klub yang ringan. Karena masa ini adalah masa-masa yang sangat sulit, sehingga persiapan . . . Gabung . . . demi persiapan harus terus kita lihat,” lanjutnya.

Ferry Paulus juga menambahkan, masuknya Persija ke grup neraka ini menjadi keuntungan tersendiri karena Macan Kemayoran dapat mempersiapkan diri lebih baik menjelang akan dimulainya kompetisi musim 2021 mendatang.

“Ya baguslah buat persiapan kami. Dan sebenarnya juga tidak ada lawan yang ringan ya. Semua klub di masa pandemi ini memang terasa berat ya,” ujar Ferry.

“Supaya ke depannya Persija juga bisa menjadikan turnamen ini sebagai pintu masuk untuk mempersiapkan diri lebih baik di Liga Indonesia,” lanjutnya.

x

Check Also

Persija Belum Juga Meraih Kemenangan, The Jakmania Mulai Gerah

Jakarta – Persija Jakarta belum juga berhasil meraih kemenangan pada tiga laga awalnya di kompetisi ...