Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Masuk Grup D Piala Menpora, Bali United Yakin Bisa Lolos

Masuk Grup D Piala Menpora, Bali United Yakin Bisa Lolos

Denpasar – Bali United bisa dikatakan diuntungkan dengan hasil drawing turnamen Piala Menpora 2021 yang telah dilakukan pada Senin (8/3/2021) lalu.

Hasil drawing tersebut menempatkan Bali United di Grup D bersama dengan Persib Bandung, dan dua tim promosi, Persiraja dan Persita.

Grup D nantinya akan menggunakan Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai tempat bertanding.

Terkait hasil drawing ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra merasa optimistis timnya akan lolos dari babak penyisihan grup.

“Kabar bagus tim Bali United berada di Grup D. Grup ini diisi tim yang bagus. Saya pikir target pertama adalah tim bisa lolos grup,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini.

“Terpenting sepakbola Indonesia sudah bisa kembali terlaksana dengan situasi yang berbeda. Semua orang tentu sangat senang mengenai hal ini,” sambung Teco.

Teco juga menambahkan, tim beruntung bisa bermain di Stadion Maguwoharjo yang menurutnya memiliki . . . Gabung . . . kualitas lapangan yang bagus.

“Saya pikir stadion di Sleman sangat bagus. Lapangan latihan juga terjangkau, dan baik. Mengenai kota Yogyakarta, juga sangat bagus dan aman. Saya pikir para pemain akan senang bisa bermain di sana selama babak penyisihan grup nanti,” ujar Teco.

Selain itu, Bali United juga diuntungkan karena sebelumnya mereka sempat menjalani laga uji coba melawan Timnas U-22 Indonesia, di Jakarta, pada Minggu (7/3/2021) lalu.

x

Check Also

Timnya Dipuji Pelatih Persib, Ini Respon Pelatih Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji klub Persib Bandung sebagai tim yang ...